Marc Marquez & Dani Pedrosa Sambangi Dealer Wahana Honda

Wahana Honda, Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang hari ini (03/02/2017) mendapatkan kunjungan dari dua rider Honda MotoGP yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Kunjungan ini dilakukan beberapa jam sebelum peluncuran Big Bike Honda Africa Twin dan Honda CRF250 di PRJ Kemayoran, Jakarta.

Kedua pembalap diterima oleh CEO Wahanaartha Group, Robbyanto Budiman dan Chief Of Marketing Wahana Honda, Edi Setiawan. Secara special, Marquez dan Pedrosa membubuhkan tanda tangan pada motor Honda CBR250RR berwarna Mat Gun Powder Metallic yang dipamerkan di showroom Wahana Honda Gunung Sahari.

Kehadiran kedua pembalap ini merupakan kunjungan pertama mereka ke dealer dan bengkel resmi Honda di Indonesia. “Marquez dan Pedrosa sudah beberapa kali berkunjung ke Indonesia, namun ini untuk pertama kali mereka mengunjungi dealer dan bengkel resmi motor Honda,” kata Edi Setiawan.

“Kunjungan ini untuk memberikan apresiasi kepada front line people Honda yang selama ini telah berupaya memberikan layanan terbaik bagi konsumen,” pungkas Edi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *