Beli Motor TVS Bisa di Minimarket

Dalam rangka meningkatkan penjualan sekaligus, memberi kemudahan kepada konsumennya, PT TVS Motor Company Indonesia bekerjasama dengan gerai ritel Alfamart mengadakan promo special bertajuk “WOW! Promo”. Program ini menawarkan harga fantastis untuk para calon konsumen yang ingin memiliki sepeda motor TVS.

Promo harga fantastis ini untuk tipe TVS Dazz Digitech-R dari harga Rp. 12 jutaan menjadi Rp. 10 jutaan dengan uang muka mulai Rp 800 rb. Tidak hanya itu untuk setiap pembelian TVS Dazz Digitech-R, konsumen juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja senilai Rp. 200 ribu.

Sementara untuk calon pembeli TVS Apache RTR 200 akan mendapatkan Rear Stand dan juga High Preasure Cleaner dengan total nilai hampir Rp. 2 juta.

Untuk bertransaksi, Anda cukup mendatangi kasir Alfamart, melakukan registrasi data sesuai KTP di menu e-transaksi kredit Adira Alfamart, memilih tipe sepedamotor dan membayar biaya registrasi sebesar Rp. 5.000.

Selanjutnya pihak leasing akan melakukan follow up dan verifikasi dan survey. Jika disetujui Motor TVS akan langsung dikirimkan, dan pembayaran uang muka dilakukan saat motor dikirimkan.

Mantapnya program ini berlaku di seluruh gerai ritel minimarket yang berada dibawah grup Alfamart.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *