Turing “Ride2 ASEAN” Duo Biker 7Corrad Tebar Pesona Indonesia di ASEAN

Dalam rangka memperkenalkan keindahan alam Indonesia dua biker dari tim 7Corrad mengadakan touring inspiratif dengan menggunakan sepeda motor melintasi 8 negara di Asia Tenggara selama 34 hari. Perjalanan bertajuk “Ride2 ASEAN” mendapat dukungan dari 7Gear Industries dan akan menempuh jarak 17.744 Km.

Adalah Bro Adet Vriono dan Bro Rial Hamzah yang melakukan perjalanan touring bertajuk “Ride 2ASEAN”. Mereka berdua menggunakan sepeda motor Kawasaki Versys 650 dan Suzuki V-Storm 650, dan keberangkatan perjalanan tersebut mengambil start dari 7Gear Store Otista Jakarta Timur, pada Minggu (19/02/2017).

Dalam pertemuan dengan media, sesaat sebelum keberangkatan, Rial Hamzah mengatakan bahwa tujuan touring kali ini selain untuk menyalurkan hobi juga untuk membuktikan bahwa touring lintas negara dengan motor tidaklah sesulit seperti yang dibayangkan oleh sebagian biker di Tanah Air, sekaligus memperkenalkan budaya Indonesia kepada para biker di 8 negara ASEAN (Indonesia, Malaysia, Thailand, Singapura, Laos, Vietnam, Kamboja dan Brunai Darussalam).

“Melalui perjalanan “Ride 2 ASEAN” kami juga akan memperkenalkan keindahan alam Indonesia dan batik sebagai budaya asli Indonesia kepada para rekan biker di 7 negara yang kami singgahi. Caranya nanti kami memberikan cindera mata dalam bentuk slayer yang didesain khusus dengan corak batik,” papar Rial Hamzah. “Dari Jakarta kita riding ke Tanjung Balai, Asahan, Sumatera Utara untuk naik kapal ke Malaysia. tambah Rial Hamzah.

Selain itu, perjalanan ini dijadikan sarana bagi 7Gear untuk mempromosikan produk terbarunya berupa 7Gear Technical Jacket Nusantararide Series. “Kami berdua akan memakai jaket terbaru yang akan tersedia di pasar pada Maret mendatang. Jaket ini memiliki dua ventilasi udara, pelindung pada bagian siku, pundak dan pungung yang menggunakan CE protektor untuk meminimalisir cidera jika terjadi benturan,” terang Adet.

Untuk motor yang digunakan, mereka kedua biker tersebut memilih Kawasaki Versys 650 dan Suzuki V-Storm 650 yang sudah dimodifikasi keperluan touring dengan memasang produk-produk lansiran Coriaz seperti side box / pannier, penambahan crash bar hingga penggantian stang hingga lampu tambahan.

One thought on “Turing “Ride2 ASEAN” Duo Biker 7Corrad Tebar Pesona Indonesia di ASEAN

  1. […] dengan seremoni keberangkatan 2 bikers 7Corrad keliling 8 Negara ASEAN, produsen jaket merk lokal 7Gear Industries juga […]

Your comment: