Kemeriahan Perayaan “The 2nd Braversary”

Bertempat di XYZ District, Kedoya, Jakarta Barat, pada Jumat (17/02/2017) pecinta dan pengguna Vespa tyang bergabung dalam ‘Barisan Anak Vespa (Brave)’ merayakan hari ulang tahunnya yang kedua. Ratusan member komunitas Vespa di Jakarta dan sekitarnya turut hadir dalam acara yang bertema ‘The 2nd Braversary’.

“Kami pilih tempat ini karena kebetulan Brave sering kopdar rutin. dan selain menggelar syukuran hari ini kami juga menggelar lelang amal. Nantinya dana dana yang terkumpul dari lelang tersebut kami sumbangkan untuk pengidap penyakit kanker yang kami salurkan melaui komunitas Vespa CityRoller,” terang Ody Anindyo, Ketua Brave kepada MotoBikerz.”

Sementara Eko Oktovianus, pengelola XYZ District. menjelaskan bahwa XYZ District cukup dekat dengan beberapa komunitas otomotif khususnya di wilayah Jakarta. “Mungkin karena jajanannya cukup komplit dan ada area parkirnya, jadi pada sering kopdar dan bikin acara di sini,” imbuh Eko Oktovianus, pengelola XYZ District.

Sebagai penyemarak suasana, pada malam perayaan “The 2nd Braversary” acara diisi dengan berbagai lomba yang berhadiah spareparts Vespa.

One thought on “Kemeriahan Perayaan “The 2nd Braversary”

Your comment: