JHE 2017: Respiro Vintro R1 Resmi Diluncurkan

Produsen apparel asal Bandung, Respiro kembali hadir dalam gelaran Jakarta Helmet Exhibition 2017 (JHE 2017) yang berlangsung selama 2 hari (25-26/02/2017) di Mall Kuningan City, Jakarta Selatan. Di JHE 2017, Respiro tidak hanya menghadirkan dengan apparelnya, tapi juga meluncurkan kemeja flanel yang bernama Respiro Vintro.

Saat ditemui MotoBikerz Sabtu kemarin, Tedy Suryadi, Marketing Communication & Community Development Manager PT Sinergi Mitra Utama (Respiro Ridingware) menjelaskan bahwa tema casual riding menjadi alasan Respiro menghadirkan produk ini seiring dengan maraknya bikers yang menyelaraskan gaya pakaian dengan motor yang dikendarainya.

Respiro, menuturkan bahwa windproof jacket ini tetap memberikan kesan soft dan trendi meski digunakan untuk berkendara motor. Penambahan R1 di belakang Vintro untuk menunjukkan bahwa flanel ‘berbekal’ windproof.

“Material Respiro Vintro R1 terbuat dari 100% katun dan dilengkapi lapisan piro-tex, anyaman kain high density serta coating di bagian dada agar mampu menahan terpaan angin,” papar Tedy kepada MotoBikerz. “Kode R1 pada produk kami juga menandakan bahwa kemeja ini windproof,” imbuh Tedy.

Yang menarik, Tedy menjelaskan dalam waktu dekat kemeja flanel tersebut akan dilengkapi dengan lapisan tafeta pada bagian dada, punggung, dan lengan atas. Lapisan ini berfungsi meredam benturan ketika pengendara terjatuh.

Untuk harganya, Respiro Vintro R1 dijual Rp 396.000 dengan pilihan warna merah dan hijau kebiruan, serta ukuran mulai dari S hingga XL.

Your comment: