JHE 2017 Banjir Pengunjung

Pameran apparel pelindung kepala bertajuk “Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2017” kembali digelar di Mall Kuningan City, Jakarta Selatan. Pameran yang mengangkat tema Back2Back semakin diminati para bikers. Hal ini terlihat dari semakin banyaknya pengunjung yang datang ke acara yang digelar selama dua hari (25-26 Februari 2017).

“Target kami acara ini dihadiri 4.000 orang, tetapi syukurlah baru kami sejak jam 10, dan belum sampai sore sudah ada 3.000 pengunjung datang ke acara ini,” terang Herlambang Bayu Ajie, Ketua Pemyelenggara JHE 2017.

Sejak pertama kali JHE digelar pada 2014 lalu memang fokus untuk pameran dan penjualan helm. Namun atas permintaan pengunjung, pada JHE kali ini terdapat pula perlengkapan safety gear berupa sepatu, sarung tangan, balaclava, dan jaket yang menjadi kebutuhan para bikers.

Menariknya berbagai merk dan jenis helm hadir meramaikan acara ini. Mulai dari yang harganya terjangkau seperti RSV dan Zeus, hingga helm premium seperti Shoei, AGV, Nolan, Arai dan lain sebagainya dapat dijumpai di JHE 2017.

Selain aktifitas penjualan, panitia juga menghelat acara edukasi seputar cara menanggulangi korban kecelakaan, hingga lelang helm. “Edukasinya ini kami rasa pas bagi bikers dan para pengunjung juga bisa sharing atau mencari part helm yang dibutihkan,” pungkas Bayu.

Your comment: