Sinnob Driving Belt Resmi Diluncurkan

SINNOB Sprocket Gear, salah satu perusahaan pembuat gir kendaraan bermotor di Indonesia, pada Kamis (23/02/2017) resmi meluncurkan produk terbarunya Sinnob Driving Belt. Belt ini berfungsi sebagai rantai penggerak untuk motor sport 150cc & 250cc seperti layaknya belt cvt pada skutik.

“Produk telah kami riset sejak 4 tahun yang lalu. Innovasi kami mungkin sedikit out of the box mengingat belt yang kami ciptakan tetap aman dipakai pada motor yang sering bermain di putaran mesin tinggi, berbeda dengan belt pada motor besar yang dibuat untuk putaran RPM rendah,” terang Fajar Basuki, Marketing Manager PT Sinnob Manufacturing Indonesia.

untuk materialnya, Sinnob Driving Belt terbuat dari campuran bahan Kevlar dan Polyurethane. Sementara untuk kedua gir depan dan belakangnya terbuat dari besi komposit yang kemudian dilapisi Polyurethane. Penggunaan kedua bahan ini diklaim membuat hentakan jadi jauh lebih halus dan tidak berisik jika dibandingkan dengan rantai konvensional.

Untuk perawatan dan pemasangan Sinnob Belt yang dijual mulai dari Rp. 1,5 – 2,5 juta / set ini sama seperti memasang gir tipe rantai. Tiap kemasan terdapat oli yang hanya digunakan untuk menghilangkan bunyi pada saat pertama kali pemakaian. Tersedia dalam 9 Warna pilihan dan garansi 3 tahun atau 41.000 KM untuk belt dan 50.000 KM untuk gir depan belakang.

Your comment: