Busi Khusus Balap NGK Racing Competition Meluncur

Untuk meramaikan sejumlah agenda balap 2017 di Indonesia, PT NGK Busi Indonesia (NBI) kembali memberikan dukungannya dengan menjadi sponsor sejumlah tim balap sekaligus menghadirkan NGK Racing Competition terbaru.

“Beberapa team balap, baik motor maupun mobil sudah kita konfirmasi akan NGK support. Sebagian sudah kita temui dan berdiskusi mengenai agenda racing tahun ini akan seperti apa, terutama dikarenakan semakin banyaknya permintaan busi racing NGK di lapangan,” ucap Mahesa Argha Yudha, Assistant Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia.

Sementara mengomentari busi khusus balap NGK Racing Competition yang diluncurkan pada Rabu (01/03/2017) lalu, Diko Octaviano Technical Support PT NGK Busi Indonesia menjelaskan bahwa busi tersebut telah didesain agar cocok dengan kondisi sirkuit di Indonesia.

“Busi NGK Racing Competition adalah busi yang sudah bersahabat di berbagai sirkuit di Indonesia maupun Internasional. Dengan ciri khas sebutan “Busi Merah” di desain khusus untuk mesin yang sudah mengalami peningkatan kompresi dengan perbandingan air fuel ratio tinggi,” terang Diko.

Busi Khusus Balap NGK Racing Competition memiliki banyak keunggulan seperti bahan baku iridium, celah busi dan diameter elektroda lebih kecil guna meningkatkan performa motor / mobil di lintasan balap maupun jalan raya.

Your comment: