Moto Guzzi Menjadi Iconic Bike Suryanation Motorland 2017

Ajang Suryanation Motorland 2017 bertemakan “Collaboration Brings Perfection” yang akan hadir di 8 kota memilih Moto Guzzi sebagai ‘Iconic Bike Suryanation Motorland 2017’. Tiga juri tahun ini dijadwalkan akan menjadi mentor sekaligus berkolaborasi dengan Best Region Custombike Contest Suryanation Motorland 2016 untuk memodifikasi motor Moto Guzzi menjadi Iconic Bike Suryanation Motorland 2017 .

Berbekal basis motor Moto Guzzi V7 II Stone, Iconic Bike pertama nantinya akan dirancang oleh Achmad Setya Dharma (pemenang Suryanation Motorland 2016, Medan) dan Dian Tito (pemenang Suryanation Motorland 2016, Palembang). Mereka akan dimentori Bimo Hendrawan.

Sementara Iconic Bike kedua kolaborasi antara Onny Widiyayana (Pemenang Suryanation Motorland 2016, Semarang) dan Hendra (pemenang Suryanation Motorland 2016, Makassar) yang dimentori oleh Tommy Dwi Djatmiko.

“Melalui event Suryanation Motorland 2017, Piaggio Indonesia ingin lebih mendekatkan Moto Guzzi kepada para pecinta roda dua di Indonesia. Sebagai motor premium kebanggaan Italia yang mudah dicustom sesuai selera dan karakter dari ridernya. Ini merupakan salah satu bentuk komitmen dalam mengapresiasi dan mendukung perkembangan custom culture di Indonesia,” jelas Robby Goza, PR dan Communications Manager PT. Piaggio Indonesia.

Selain itu Suryanation Motorland 2017 juga akan menghadirkan kejutan dengan menghadirkan kolaborasi istimewa yang pertama kali dilakukan oleh builder Indonesia. Pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2016 M. Yusuf Adib Mustofa akan membangun sebuah motor yang berkolaborasi dengan builder kenamaan dari Jepang Kaichiroh Kurosu dari workshop Cherry’s Company dengan motor Harley Davidson Sportster. Kolaborasi ini akan dimentori oleh Lulut Wahyudi.

Suryanation Motorland Festival Event ini akan hadir di kota Medan, Palembang, Banjarmasin, Semarang, Jakarta, Denpasar, Makassar dan puncaknya Suryanation Motorland (Big Bang) Festival Event akan diselenggarakan 2 hari di kota Surabaya.

“Melihat antusiasme pengunjung pada tahun lalu kami berharap seluruh rangkaian acara Suryanation Motorland tahun ini dapat mengakomodir keinginan pecinta dan pelaku di dalam dunia custom culture untuk menikmati sebuah acara yang sangat dekat dengan dunia mereka,” pungkas Brand Manager Surya PT. Gudang Garam Tbk, Ari Kusumo Wibowo.

Your comment: