Adat Betawi Warnai HUT 3 CBR Club Indonesia Region Bekasi

irc-tire-adbanner

Dengan mengusung tema “”Kebersamaan Menyatukan Perbedaan Dalam Satu Hati””, CBR Club Indonesia (CCI) Region Bekasi sukses menggelar perayaan ulang tahunnya yang ketiga pada Sabtu (11/03/2017), di Sentra Bisnis Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat. Pesta perayaan kali ini berlangsung meriah diwarnai dengan hiburan adat Betawi.

Rangkaian acara diawali pesta budaya Betawi dan bakti sosial pada siang hari, rolling city dari Islamic Center Bekasi menuju lokasi acara. Di lokasi acara, CBR Club Indonesia Region Bekasi memberikan bantuan sosial kepada 100 anak yatim-piatu dari Yayasan An-Naja, Medan Satria Bekasi. Selanjutnya para bikers disambut dengan adat palang pintu lalu atraksi pencak silat Betawi dari Komunitas Nangkod Bae, Komunitas Bahasa Betawi.

“Terima kasih atas kehadiran para Pengurus CCI Pusat, kawan-kawan dari All Region CCI se-Indonesia serta biker lainnya yang datang dari Pulau Jawa, Sumatra dan Bekasi. Pesta kami, bukan sekedar perayaan ulang tahun, tapi ingin menyatukan perbedaan dalam kebersamaan,” ujar Bro Dodi, Ketua Pelaksana HUT 3 CCI Bekasi.

Perayaan berlanjut hingga malam harinya dengan pemutaran video 3 tahun perjalanan CCI Bekasi, pelepasan kembang api, pemotongan tumpeng ulang tahun oleh Bro Dodi, potongan pertama diserahkan ke Bro Cendy, Ketum CCI Bekasi. Selanjutnya para biker disajikan berbagai hiburan, mulai penampilan Band Bluetooth, FDJ Sella, lady bike wash serta game dan doorprize dari para sponsor.

“Selamat ulang tahun CCI Bekasi, semoga semakin solid dan tetap mengutamakan keselamatan di jalan raya, saya mengingatkan kepada seluruh biker agar selalu mengenakan Alat Peliding Diri (APD) atau safety gear saat riding. CCI bukan geng motor kita memiliki peraturan organisasi,” pesan Bro Ismail, Ketum CCI kepada membernya.

Your comment: