“NGK Movie Day-Out” Bareng Bikers Palangkaraya

Pada Sabtu (18/03/2017) menjadi hari yang luar biasa bagi komunitas motor Palangkaraya. Pasalnya pada hari itu PT NGK Busi Indonesia menggelar nonton bareng dengan tajuk “NGK Movie Day-Out Bareng Bikers Palangkaraya” tidak hanya itu, sebelumnya NGK juga mengajak para bikers untuk kopdar bersama di sebuah kafe.

Acara “NGK Movie Day-Out Bareng Bikers Palangkaraya” dimulai pada sore hari. Sekitar 170 motor yang mewakili 40 klub dan komunitas di Palangkaraya berkumpul terlebih dahulu di salah satu kafe di Jl. S. Parman, Palangkaraya sebelum rolling city menuju Palangkaraya Mall untuk nonton bareng.

“Acara NGK model begini baru pertama kali di sini. Belum pernah saya dan temen-temen ikuti, istimewa dan sangat berkesan. NGK memang paling bisaan bikin happy temen-temen bikers. Kita berharap NGK bisa bikin kita kumpul bareng lagi dan bisa support kegiatan kita juga,” seru Anwar Sanusi, SH, penasehat Ikatan Biker Palangkaraya yang menjadi peserta “NGK Movie Day-Out” Bareng Bikers Palangkaraya.

Bersamaan dengan acara ini NGK juga turut mendukung deklarasi Ikatan Biker Palangkaraya (IBP). “Kita ingin menjadikan IBP menjadi satu wadah besar, agar mempermudah koordinasi serta berbagi info tentang kegiatan apapun yang berkaitan dengan dunia biker khususnya di Kalimantan Tengah,” tutup Anwar Sanusi, SH.

Dengan adanya kegiatan ini, PT NGK Busi Indonesia berharap bisa mempersatukan para bikers, dan semoga Ikatan Biker Palangkaraya yang baru saja berdiri dapat terus menjaga solidaritasnya di antara para bikers di masa mendatang.

Your comment: