Anniversary 7th SRFC Pengda Sulawesi Utara

irc-tire-adbanner

Komunitas/Club pecinta Suzuki Satria F150 “Suzuki Riders F150 Club” (SRFC) Indonesia Pengda Sulawesi Utara merayakan 7th Anniversary tanggal 25 Maret 2017 yang bertempat di Pelataran parkir Manado Town Square yang dihadiri oleh komunitas/club yang ada di Manado, Gorontalo, Sulawesi Tengah dan terjauh dari Halmahera Utara.

Acara dibuka langsung oleh Kasat Lantas Polresta Manado Kompol Roy Tambajong. Dalam penyampaian kata sambutannya, Beliau berpesan agar para bikers dalam kesehariannya berlaku tertib dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan mejadi panutan masyarakat serta menjauhi yang namanya Miras dan Narkoba agar tercipta lingkungan yang aman dan tentram.

Perayaan anniversary kali ini bertajuk “Nyalakan Nyali Persaudaraan” diharapkan dengan tema ini persaudaraan antar sesama komunitas/club motor yang ada lebih erat lagi tanpa memandang agama,ras dan suku masing-masing.

Pada perayaan 7th Anniversary SRFC Pengda Sulawesi Utara sekaligus menjadi ajang Jambore Daerah SRFC Se-Sulawesi. Sekitar 600 undangan menikmati kegiatan perayaan HUT SRFC Pengda Sulawesi Utara. Terlihat tampak para member keluarga SRFC Indonesia seperti SRFC Manado, SRFC Minahasa, SRFC Kotamobagu, SRFC Gorontalo, SRFC Buol, SRFC Halmahera Utara, Serta Komunitas/Club lainnya.

Meskipun diguyur hujan dari siang sampai sore namun antusias bikers undangan baik dari keluarga SRFC Indonesia sendiri ataupun komunitas lain sangat merespon apalagi dengan adanya pertunjukan freestyle, Sexy Dancer, Band Acoustik, Female Dj performance.

“Kami pun mengucapkan terima kasih kepada sponsor serta undangan yang telah mendukung dan menghadiri kegiatan ini. semoga kedepannya makin erat rasa tali persaudaraan yang ada. Kami juga memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada para tamu apabila ada kekurangan atau sesuatu yang tidak berkenan pada pelaksanaan acara kami,” Tutur Bro Roy – Ketua Umum SRFC Pengda Sulawesi Utara.

Your comment: