Ruth Evelin, atlit basket yang hobi naik motor Ninja 250

Inilah sosok wanita bernama Ruth Evelin, yang lahir di Jakarta pada 22 Juni 1995 dan dikenal sebagai seorang pemain basket nasional asal DKI JAKARTA. Ia pernah mengikuti PON (Pekan Olahraga Nasional) di Bandung pada September 2016 dan meraih medali perak. Selain bermain basket, iapun memiliki hobi mengendarai motor Kawasaki Ninja 250 cc.

Dengan Ninja 250 tahun 2013, Ruth pernah riding bareng ke Cianjur. “Saya sangat senang menggunakan motor Ninja 250cc ini karena saya sudah memperbandingkan dengan motor yang biasa seperti motor bebek atau motor matic tarikannya pasti lebih cepat Ninja dibanding motor tersebut yang membuat adrenalin saya menjadi terpacu dan bawaannya ingin ngebut terus memakai Ninja ini,” katanya.

“Jadi menurut saya motor Kawasaki ninja ini adalah motor besar yang mudah dibawa oleh kaum laki – laki dan perempuan yang tarikannya lumayan cepat dan tidak terlalu berat. Selain itu motor yang saya miliki sudah ada beberapa bagian yang saya modif agar kelihatan lebih bagus, terutama di body ninja saya ada Angka kostum basket saya yaitu 5 dan ada nama saya di body ninja saya yaitu Ruth Evelin,” tambahnya.

“Dulu saya ikut club D’dulur dan sempat kopdar bareng mereka, tapi saya sudah keluar dari club tersebut kare,” cerita wanita tomboi ini kepada MotoBikerz.com.

Your comment: