IIMS 2017: Pameran Otomotif Mobil dan Motor siap digelar

PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS 2017 memastikan kesiapannya untuk menggelar ajang ini pameran otomotif berskala internasional pada 27 April hingga 7 Mei 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dalam ajang ini beberapa APM akan menampilkan mobil terbarunya.

Sebanyak 8 merek akan menampilkan produk terbarunya di IIMS 2017. APM tersebut ialah: Mitsubishi, Suzuki, Tata Motors, Hyundai, Mercedes-Benz, Toyota, Kia dan Yamaha.

Mitsubishi akan hadir menampilkan: New Pajero Sport produksi lokal, facelift Triton. Lalu Suzuki akan meluncurkan Ignis. Hyundai menampilkan Santa-Fe Limited Edition. Dan Mercedes-Benz dengan booth seluas 1.300m² tampil bersama New E-Class, GLC Coupe, dan AMG C43.

Yang menarik Kia Motors bakal memperkenalkan All-new Rio yang baru saja diperkenalkan di Paris Motor Show 2017. All-new Rio hadir bersama New Picanto, Grand Sedona, dan Sportage.

Sementara Toyota, Tata Motors, dan sepeda motor Yamaha juga siap menampilkan produk terbarunya di IIMS 2017. Selain produk terbaru yang akan hadir. IIMS 2017 yang dikemas dengan gaya “Old Town Carnival” turut diramaikan dengan beragam konten acara yang menarik.

“Hari ini persiapan pelaksanaan llMS 2017 telah hampir mencapai 100 %, selain itu para peserta llMS 2017 juga telah siap untuk menampilkan produk-produk terbaik mereka dan berbagai acara pendukung juga telah siap digelar,” papar Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo dalam jumpa media 2017 pada hari ini (06/04/2017) di The Upper Room Annex Building, Jakarta.

Your comment: