Outlet IRC Moto Express Makin ‘Menjamur’ Bro !

irc-tire-adbanner

Ban IRC RMC810 Radial bakal hadir di 35 outlet IRC Moto Express

Untuk lebih memenuhi kebutuhan ban berkualitas sekaligus memasarkan ban IRC RMC810 Radial, PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban sepeda motor merk IRC akan membuka 35 Outlet IRC Moto Express di tahun ini. Hal ini dikatakan oleh EVP Marketing & Sales Replacement MC PT Gajah Tunggal Tbk, Arijanto Notorahardjo pada peluncuran IRC RMC810 Radial di Karawang, Jawa Barat.

EVP Marketing & Sales Replacement MC PT Gajah Tunggal Tbk, Arijanto Notorahardjo

“Saat ini kami sudah memiliki 4 outlet IRC Motoexpress, dua outlet ada di Bandung, satu ada di Solo, dan terkhir di Tegal. Untuk memperkenalkan ban IRC RMC810 Radial kepada konsumen, rencananya kami akan membuka 31 outlet IRC Motoexpress di beberapa kota di seluruh Jawa. Totalnya jadi 35 outlet IRC Moto Express hingga akhir 2017.” jelas Arijanto Notorahardjo.

“Untuk wilayah Jakarta sendiri memang belum ada outlet IRC Moto Express, karena kami belum mnemukan wilayah yang tepat untuk mendirikan outlet ini,” imbuh Arijanto.

Sekedar info, IRC Moto Express adalah outlet resmi khusus melayani penjualan / pemasangan ban sepeda motor. Outlet IRC Moto Express serupa dengan outlet GT Radial Tirezone yang beberapa di antaranya dikelola oleh PT Gajah Tunggal Tbk.

Sementara ban IRC RMC810 Radial yang resmi diluncurkan oleh PT Gajah Tunggal Tbk tanggal 12 April kemarin, adalah ban replacement untuk sepeda motor berkapasitas mesin 150cc-250cc. Ban ini juga menjadi ban dengan konstruksi radial pertama dari IRC. Saat ini IRC RMC810 Radial belum diproduksi di Indonesia dan masih diimpor langsung dari Jepang.

Your comment: