‘IML Super Tyre Sealant’ Hadir di Otobursa Tumplek Blek 2017

irc-tire-adbanner

Untuk semakin mendekatkan produknya kepada masyarakat luas, PT Tetsan Maju Bersama, produsen cairan anti ban bocor merk ‘IML Super Tyre Sealant’ turut hadir dalam ajang Otobursa Tumplek Blek 2017 yang berlangsung selama 2 hari (1-2/04/2017).

“Tujuannya kami hadir di acara ini selain untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan para pecinta otomotif. Kami juga ingin mengedukasi pengunjung bagaimana cara mengplikasikan cairan anti bocor ke dalam ban secara baik dan benar. Dan ternyata respon para pengunjung cukup bagus,” terang Sales & Marketing Director PT Tetsan, Philip Buulolo.

Lebih lanjut Philip Bulolo mengatakan, cairan IML Super Tyre Sealant menggunakan teknologi khusus yang membuat ban tidak akan bocor meski terkena ranjau paku. “Dalam cairan ini terdapat cairan seperti lem yang akan menambal secara otomatis dengan cepat secara permanen,” kata Philip.

IML Super Tyre Sealant hadir dalam 2 varian, yaitu IML khusus ban mobil dan truk dalam kemasan 500ml, dan motor dengan 2 kemasan yaitu 350 ml untuk skutik, dan kemasan 500 ml untuk sport atau motor yang menggunakan velg 17 inchi.

Selain itu Philip jug menyarankan agar konsumen tidak memakai cairan anti bocor ke ban mobil, karena cairan motor dipastikan membuat balancing tidak normal dan saat mobil berkecepatan tinggi stir akan bergetar. Sebaliknya, cairan anti bocor untuk mobil masih bisa di pakai untuk motor.

Saat ini IML Super Tyre Sealant untuk motor dibanderol 350 ml Rp 30.000, 500 ml Rp. 35.000. Untuk mobil dijual 500 ml Rp 85.000, sementara untuk truk 500 ml Rp 40.000 per botol. Cairan IML Super Tyre Sealant dijamin bertahan selama usia ban masih layak dipakai.

Your comment: