Showroom Öhlins Indonesia Resmi Dibuka

Setelah berkiprah meramaikan pasar spare-part Tanah Air selama lebih dari 4 tahun, PT Madani Sentra Multi Jasa (Öhlins Indonesia) secara resmi membuka Showroom & Aftersales Center Öhlins di Jl Cikini Raya No. 70, Jakarta Pusat. Pembukaan showroom yang dikemas dalam acara ‘Öhlins Day’ diawali dengan ‘Sunday Morning Ride’ bersama ratusan bikers dari berbagai klub dan komunitas sepeda motor.

Seremoni pembukaan Showroom & Aftersales Center Öhlins dilakukan oleh Eddy Saputra, Direktur PT Madani Sentra Multi Jasa dan Paul Hugo, CEO Öhlins Asia, serta beberapa partner dari Showroom Öhlins Indonesia.

“Showroom & Aftersales Center Öhlins kami dirikan karena kami ingin memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Dimana hanya Öhlins satu-satunya produk shockbreaker yang memberikan garansi selam 3 tahun, melebihi garansi alat elektronik,” kata Eddy Saputra.

Selain memajang rangkaian produk Öhlins baik suspensi sepeda gunung, sepeda motor, hingga mobil, terdapat pula produk helm Arai dan apparel Alpinestars dan sepeda gunung merk Specialized.

Öhlins Indonesia juga dilengkapi dengan fasilitas workshop dengan peralatan standar dunia untuk melayani kebutuhan perawatan, setup, tuning atau modifikasi dengan didukung 6 tenaga mekanik yang telah dilatih oleh Öhlins Swedia dan Öhlins Asia.

“Untuk tarif perbaikan kami memasang harga mulai Rp 250 ribu bagi konsumen yang pernah membeli suspensi Öhlins melalui outlet ini. Lalu tarif Rp 2,5 juta untuk mereka yang membelinya di luar negeri,” pungkas Eddy.

Your comment: