Kota Medan Awali ‘Festival Event Suryanation Motorland 2017’

Rangkaian acara Suryanation Motorland 2017 telah diawali dengan Suryanation Motorland Garage dan Suryanation Motorland Hangout di beberapa kota. Dan Kota Medan akan mengawali ‘Festival Event Suryanation Motorland 2017’ pada 22 April 2017 mendatang.

“Di tahun ini kami menambah jumlah kota penyelenggaraan Festival Event agar event ini bisa menjadi ajang apresiasi bagi lebih banyak pegiat dan penikmat custom culture di Indonesia.” jelas Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya PT. Gudang Garam Tbk.

Ia juga menambahkan tema “Collaboration Brings Perfection” yang dipilih untuk tahun ini sangat sesuai dengan dunia custom yang akan menghasilkan kesempurnaan dalam berkarya.

Di tiap penyelenggaraan Festival Event Suryanation Motorland 2017 berbagai suguhan acara akan ditampilkan. Mulai dari Pinstripe Battle dan Stunt Ride Competition yang merupakan konten baru di Festival Event Suryanation Motorland 2017, Custom Bike Contest, Rolling Thunder, Pop Up Booth, hingga pertunjukan musik dari Ello dan BIP Band.

Tahun ini untuk display Custom Bike Contest akan menggunakan areal indoor sehingga pengunjung bisa lebih nyaman. Sajian utama Custom Bike Contest akan mempertandingkan berbagai kelas.

Nah bagi Anda yang berminat mengikuti Custom Bike Contest, bisa mendaftarkan motor garapan Anda via online dengan mengakses website: www.suryanation.id/suryanationmotorland. Pendaftaran secara online ini akan ditutup pada H-5 menjelang digelarnya ajang Suryanation Motorland di tiap kota.

Selain itu, ada pula ‘Turing Suryanation Ride’, turing berlangsung pada H-3 sebelum acara Festival Event di setiap kota. Peserta turing Suryanation Ride ini terdiri dari 10 orang dan akan melibatkan public figure yang juga merupakan bikers, builder nasional, dan juga bikers dari komunitas motor lokal yang ada di kota itu.

“Turing Suryanation Ride merupakan suguhan baru perhelatan tahun ini yang ditujukan untuk mengenal lebih jauh komunitas lokal dan juga melihat potensi kustom lokal yang ada di satu kota”. tutup Ari.

Your comment: