Hadapi Kontes Layanan Honda 2017, TDM Gelar Gathering FLP

Demi mempererat tali silaturahmi dan dalam rangka menghadapi Kontes Layanan Honda Nasional 2017, PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung mengadakan kegiatan gathering road to kontes layanan Honda Nasional 2017 bersama seluruh jaringan Honda di Lampung.

Kegiatan yang di selenggarakan di Taman Wisata Wira Garden pada hari sabtu tanggal 15 April 2017 ini diikuti oleh sekitar 70 karyawan Honda yang mewakili setiap dealer di seluruh Lampung. Mereka yang mengikuti kegiatan ini merupakan front line people Honda mulai dari sales counter, salesman dan sales coordinator.

Dalam kegiatan ini dihadirkan pemenang Kontes Layanan Honda Nasional 2016 yang mewakili TDM kategori Front Line People Destania Indah Putri untuk memotivasi para peserta agar semangat dalam menghadapi KLHN 2017.

Selain dibekali motivasi, mereka juga di ajak untuk santai sejenak dengan game yang fun dan sifatnya membangun. Melalui game tersebut seluruh FLP yang dibagi dalam beberapa kelompok, harus bekerja sama dengan sesama anggota team dalam mencapai tujuan atau target yang sudah ditentukan. Sehingga dengan game tersebut seluruh FLP wajib menerapkan team work dalam setiap pekerjaan. Seluruh FLP di ajak untuk saling bersatu padu, menjalin kerja sama yang baik, sehingga meningkatkan kerja sama team.

Manager Honda Customer Care Center TDM Dony Ronaldo mengatakan kegiatan ini diselenggarakan selain untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama karyawan, tetapi juga untuk memotivasi semangat berprestasi para front line people dalam menghadapi Kontes Layanan Honda Nasional 2017.

“Acara seperti ini merupakan acara rutin perusahaan, kali ini dikemas dalam gathering dengan tujuan untuk membangun semangat karyawan Honda untuk tetap bermental pemenang, mampu bekerja sama, dan berkemampuan menetapkan sikap yang bertanggung jawab terhadap diri pribadi dan perusahaan secara umum.”

Diakhir acara, para peserta di dengan hadiah-hadiah dan doorprize untuk menyemangati para peserta. Melalui kegiatan ini para front line people yang merupakan ujung tombak pelayanan Honda juga diharapkan dapat mengaplikasikan ilmu yang sudah didapat dan semakin dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen Honda.

Your comment: