Kemeriahan Unity Pitstop di PARJO 2017 Sukabumi

irc-tire-adbanner

Sukses dengan penyelenggaraan Unity Pitstop di dua kota sebelumnya yaitu Manado dan Banjarmasin, bertemakan ‘Cowo Sukabumi Ngahiji’ hadir dalam penyelenggaraan Unity Pitstop di ajang PARJO 2017 Sukabumi yang berlangsung pada 15-16 April 2017. Ribuan anggota komunitas hobi khas laki-laki Sukabumi antusias memenuhi Lapangan Manunggal Kodim Sukabumi sejak siang hingga malam hari.

“Melalui gelaran Unity Pitstop ini, U Mild ingin mempermudah anggota komunitas dalam berinteraksi dengan komunitas hobi khas laki-laki lainnya. Berbagai kegiatan atraktif kami hadirkan sebagai pilihan cerdas untuk membangun semangat persaudaraan antar komunitas,” jelas Farid Rizal dari MCM Production selaku penyelenggara Unity Pitstop.

Menggandeng Parjo (Pasar Jongkok Otomotif) dalam gelaran tahun ini, turut menjadi daya tarik tersendiri yang mampu mengundang perhatian pengunjung. Terdapat 26 lapak yang menawarkan berbagai kelengkapan hobi khas laki – laki di bawah harga normal.

“Sambil berinteraksi dan mempererat semangat persaudaraan, anggota komunitas yang hadir juga tampak tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk berburu beragam kelengkapan hobi khas cowo, yang tentunya dihadirkan dengan harga yang terjangkau,” jelas Suharlan Hasbi dari Gusno Production yang mewakili Parjo.

Selain sajian beragam pilihan cerdas, para cowo yang hadir juga disuguhkan penampilan spesial dari Professional BMX Rider Indonesia; Okke Oktavianus dan Anto Leysa. Mereka mempertontonkan aksi menantang adrenalin di atas panggung double half pipe.

Sebagai penutup acara, rentetan musisi dari Pascodex, Jasad dan Tonny Q Rastafara pun khusus datang ke Unity Pitstop Sukabumi untuk menghibur pengunjung dengan suguhan musik-musik pilihan.

Your comment: