IIMS 2017: Program Promosi Kawasaki

irc-tire-adbanner

Kawasaki Motor Indonesia (KMI) ikut berpartisipasi di pameran otomotif bergengsi, yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Di event yang berlangsung di Jiexpo Kemayoran Jakarta dari tanggal 27 April – 7 Mei 2017. Booth Kawasaki berlokasi di Hall B.

Pada IIMS 2017 kali ini KMI hadir dengan menampilkan warna dan striping baru dari beberapa varian Kawasaki. Mulai dari Ninja 250SL, Versys 1000, D-Tracker 150, dan Ninja 250. Ninja 250 muncul dengan warna hijau, merah, dan hitam. Untuk versi ABS diperbaharui dengan warna abu-abu dan merah.

Selain itu KMI menyediakan program-program menarik bagi seluruh pengunjung maupun konsumen setia Kawasaki.

Kawasaki Privilege Lounge
Seperti biasanya, mulai dari tahun 2013, Kawasaki selalu memperhatikan konsumen dengan menyediakan fasilitas “Kawasaki Privilege Lounge” di setiap pamerannya. Rider Kawasaki cukup menunjukkan STNK Kawasaki miliknya dan bisa beristirahat sambil menikmati makanan dan minuman ringan gratis di booth Kawasaki

Selain itu jika Anda melakukan pembelian apparel Kawasaki sebanyak minimal Rp250.000,- atau melakukan pembelian motor di tempat pun juga dapat menikmati fasilitas premium ini.

“Selain berjualan, KMI ingin memberikan pelayanan dan fasilitas menyenangkan untuk konsumen loyal Kawasaki. Cukup dengan memperlihatkan STNK saja konsumen dapat menikmati pelayanan premium dari KMI.” Ucap Liongoey Iskandar, Section Head, Sales & Promotions PT. Kawasaki Motor Indonesia.

Untuk program promosi, Kawasaki di IIMS 2017 Program Trade In Ninja 250 SL dengan tambahan subsidi senilai Rp. 1.000.000, Special Price Z250SL ABS, ER-6n ABS, Ninja 650 ABS, dan ZX-14R. Selain itu Anda bisa mendapat Helm Nolan N86 secara gratis jika membeli Ninja 300.

Tidak itu saja KMI juga memberkan bonus keanggotaan Kawasaki Road Protection (KRP) jika Anda membeli motor Kawasaki tipe apapun di IIMS 2017. Khusus untuk pembelian motor Kawasaki seharga di atas Rp 200 juta, konsumen akan dibebaskan dari beban biaya membership, ditambah dengan benefit berupa tanggungan seluruh resiko dari kejadian yang tidak diinginkan terhadap motor Kawasaki yang terdaftar, mulai dari kehilangan, kecelakaan, hingga tanggungan resiko terhadap pihak ketiga.

Your comment: