Suzuki GSX-R150 & GSX-S150 Raih Otomotif Award

Menjalani semester pertama tahun 2017, Suzuki GSX-R & GSX-S150 penghargaan bergengsi Otomotif Award 2017 yang diberikan pada Kamis malam (27/04/2017) di sela-sela ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

“Tahun ini sangat luar biasa bagi Suzuki di Indonesia, setelah melalui beragam aktivitas yang membuat kehebohan seperti pemecahan top speed GSX-R150 di Sentul, pemecahan rekor freestyle dan touring 1.500 km dari Jakarta menuju Surabaya. Kali ini Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 didaulat sebagai yang terbaik dengan meraih penghargaan dari Tabloid Otomotif. Selain itu, All New Satria F150 yang disukai anak muda juga berhasil mendominasi 2 penghargaan di kelas cub (bebek). Terima kasih untuk Tabloid Otomotif atas apresiasi yang diberikan kepada Suzuki,” sambutYohan Yahya – Sales & Department 2W Department Head, PT. Suzuki Indomobil Sales.

Yohan Yahya – Sales & Department 2W Department Head, PT. Suzuki Indomobil Sales

Kehadiran dua model motor terbaru Suzuki tersebut menjadi fenomena bangkitnya Suzuki sekaligus nmenjadi idaman publik generasi muda dan modern sehingga sukses meraih 2 penghargaan spesial yaitu “Best New Model” untuk Suzuki GSX-R150 dan “Best Sport Naked 150CC” untuk Suzuki GSX-S150 Otomotif Award.

Suzuki GSX-R150, sebagai produk yang menghadirkan beragam hal baru yang menarik bagi konsumen Indonesia seperti design yang mengambil DNA dari GSX-RR MotoGP serta dikembangkan lewat proses wind tunnel yang mengahsilkan tampilan agresif dan sporty. Mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) 150cc berperforma tinggi dan diserta fitur-fitur pionir di kelasnya seperti Keyless Ignition System.

Sementara Suzuki GSX-S150 sukses memecahkan rekor freestyle dan melakukan touring 1.500 km. Suzuki GSX-S150 meningkatkan prestasi dan memantapkan posisinya sebagai motor sport naked 150cc terbaik saat ini yang tidak boleh dilewatkan oleh publik.

Tidak ketinggalan, produk unggulan lainnya yakni Suzuki All-new Satria sukses meraih 2 penghargaan sekaligus. Pertama “Best Hyper Cub”, yang berarti motor cub (bebek) berperforma tinggi terbaik, lalu penghargaan kedua adalah “Best Of The Best Cub”.

Your comment: