IIMS 2017: Dunia Motor Rilis Knalpot Remus Untuk Vespa & NMAX

irc-tire-adbanner

Tidak kalah dengan ATPM, Dunia Motor selaku distributor Sena Intercom Bluetooth dan aksesoris aftermarket original untuk sepeda motor turut hadir meramaikan ajang IIMS 2017. Menempati Hall C JIExpo Kemayoran, Dunia Motor merilis knalpot Remus untuk Vespa & NMAX di IIMS 2017.

“Knalpot Remus buat scooter Vespa dan Yamaha NMAX saya datangkan langsung dari pabriknya di Austria. Nah kalau yang knalpot Yamaha NMAX ini dibuat khusus untuk pasar Indonesia. Jadi benar-benar eksklusif,” terang Ronald Sinaga, punggawa Dunia Motor saat ditemui MotoBikerz pada Jumat (28/04/2017) di IIMS 2017.

Untuk harganya knalpot Remus tipe RSC Carbon Full System yang sanggup mendongkrak tenaga NMAX hingga 1,7 HP tersebut dijual dengan harga Rp 5.5 juta selama pameran berlangsung. Sementara knalpot Remus untuk Vespa ada beberapa tipe dengan harga jual mulai dari Rp juta 6.5 – Rp 8.5 juta. Jika terpasang pada scooter Vespa, maka tenaga puncak otomatis bertambah sebesar 1,5 HP.

Selain itu, Dunia Motor juga memperkenalkan beberapa perlengkapan bikerz lainnya seperti Helm HJC dan Airoh. “Harga HJC nanti kita jual pada bulan Juli mendatang di kisaran Rp 1.8 juta – Rp 6.4 juta, dan Helm Airoh di kisaran Rp 2.3 juta – Rp 7.9 juta,” imbuh Ronald.

Sebagai distributor resmi dari Sena Bluetooth di Indonesia, dalam IIMS 2017 Dunia Motor juga menghadirkan Helm Sena X1 dan X1-Pro bagi bikerz yang hobi bersepeda. Helm Sena X1 series ini memiliki fitur unggulan seperti build-in action cam beresolusi tinggi (Sena X1 Pro).

Kedua helm ini dapat melakukan komunikasi panggilan telepon tanpa pengendara harus berhenti, cukup menekan tombol penerima telepon pada helm. “Helm Sena X1 dijual dengan harga Rp 2.950 juta dan Sena X1-Pro dijual dengan harga Rp 5.350 juta.

Nah, bagi bikerz yang berminat membeli aksesoris tersebut dapat membelinya via online dengan mengakses DuniaMotor.com, atau juga bisa datang langsung ke outlet Dunia Motor Shop & Service yang lerletak di Jalan Raya Pulo Gebang No 67, Jakarta Timur.

Your comment: