Piaggio ‘Banjir’ Promosi di IIMS 2017

Premier International, Main Dealer Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi di Indonesia mewakili PT Piaggio Indonesia melalui turut meramaikan perhelatan IIMS 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dalam pameran yang berlangsung dari 27 April – 7 Mei 2017 beragam promo menarik ditawarkan kepada pengunjung yang singgah ke booth mereka yang berlokasi di Hall B no 12.

“Kami kerap kali hadir di beragam ajang otomotif, selain untuk mengapresiasi konsumen dengan beragam promo menarik, kami juga secara aktif mempelajari trend pasar di Indonesia,” papar Robby Gozal, PR and Communications Manager Piaggio Indonesia melalui keterangan resminya.

Di ajang ini model terbaru Piaggio Vespa S dan LX berteknologi mesin i-get 125 cc juga dihadirkan kepada pengunjung IIMS 2017. Tidak itu saja, rangkaian produk lengkap dari merek Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi juga dipamerkan.

Adapun promo yang diberikan oleh Premier International berupa paket aksesori untuk Piaggio Medley dan Liberty senilai hingga Rp 7 juta jika membeli salah satu unit tersebut, serta paket aksesoris senilai Rp 4 juta untuk setiap pembelian Vespa. Tidak lupa tersedia pula line-up untuk test ride.

Selain hadir di IIMS 2017, saat ini, Piaggio Indonesia juga menggelar kompetisi digital dengan tagar #ColorsofVespa: Show Your True Colors berhadiah satu unit Vespa LX i-get 125 cc. Kompetisi ini telah dimulai sejak 10 April lalu dan akan berakhir pada 10 Juni 2017.

Bagi anda yang ingin berpartisipasi, cukup mengikuti akun Instagram resmi Vespa Indonesia, @vespa_ind, membuat konten kreatif foto, video dan / atau karya seni lain yang berkaitan dengan Vespa, lalu mengunggahnya di Instagram dengan cerita unik sebagai judulnya.

Setiap keikutsertaan harus diikuti dengan tag ke @vespa_ind dan menggunakan #ColorsofVespa, #ShowYourTrueColors, #VespaIndonesia pada judul. Persyaratan dan ketentuan lengkap terkait kompetisi ini dapat dilihat di www.vespa.co.id/colorsofvespa.

Your comment: