Gelar Jamnas 8, HRCI Santuni Veteran

Berlokasi Bogowonto Pangkalan Korps Marinir Surabaya, Sabtu (06/05/2017), Komunitas pengguna Honda Revo yang tergabung dalam Honda Revo Club Indonesia (HRCI) menggelar Jambore Nasional ke-8.

Bertindak selaku tuan rumah Jamnas 8 HRCI kali ini adalah Revone Arek Surabaya Team Automotive (RASTA). Jamnas 8 HRCI kali ini mengusung tema “Bikers Peduli Sejarah” sebagai bentuk apresiasi bakti sosial HRCI kepada para veteran pejuang Kemerdekaan Indonesia.

Baksos diwujudkan dengan memberikan santunan dan perlengkapan ibadah untuk para veteran, Penyerahan santunan berlangsung di Kantor Veteran yang berlokasi di Jalan Mastrip, Surabaya.

Tidak hanya memberi santunan dan pemberian perlengkapan ibadah, peserta Jamnas HRCI juga melakukan aksi bersih-bersih dan pengencatan di sekitar kantor Veteran, Surabaya.

Mukhamad Saiful Arif selaku ketua pelaksana Jamnas HRCI ke-8 mengatan, tujuan dari tema tersebut supaya para bikers tidak melupakan sejarah perjuangan Indonesia.

“Kebetulan Surabaya sebagai kota Pahlawan, jadi panitia memutuskan untuk memberikan santunan kepada para Veteran Surabaya, supaya bikers juga bisa menghargai para pejuang Indonesia yang sudah mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia,” ujar Arif.

Pada Janmas 8 HRCI, sedikitnya 44 klub Honda Revo se-Indonesia yang tergabung dalam wadah HRCI.

One thought on “Gelar Jamnas 8, HRCI Santuni Veteran

  1. Fuad Rahman says:

    Bikers Peduli Sejarah. Mantaap. !!!

Your comment: