TDM Gelar Nobar MotoGP Bersama Komunitas Motor Honda

irc-tire-adbanner

PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung bersama dengan 2 dealer resmi nya yakni TDM Raden Intan dan Astra Motor Natar kembali mengadakan agenda Honda Community, kali ini kegiatan yang dilaksanakan adalah Nonton Bareng MotoGP bersama club sepeda motor Honda di Lampung yang di gelar di Café Nona, Minggu 7 Mei 2017.

Lokasi nobar yang terletak di jalan raden intan ini, dipadati oleh sekitar 52 anggota club dari Lampung CBR Club (LCC), CBR Club Indonesia (CCI) dan Honda Streetfire Lampung (HOSFEL) yang tergabung dalam AMHL (Asosiasi Motor Honda Lampung) di bawah naungan PT TDM.
Jelang detik-detik dimulainya balapan paling bergengsi di dunia ini, sorak riuh anggota yang hadir semakin ramai terdengar, seiring dengan puluhan pasang mata yang menyaksikan kehebatan rider-rider terbaik di dunia lewat layar berukuran jumbo ini.

Kegiatan Nobar ini berlangsung mulai dari pukul 16.30 sampai 20.00 WIB yang diisi dengan beragam acara, diantaranya seperti quiz dan doorprize berupa apparel dan helm Honda. Seluruh peserta mengakhiri acara dengan wajah gembira, karena Nobar ini tidak hanya Nobar semata namun menjadi ajang silahtirahmi bagi seluruh anggota komunitas yang hadir.

Para peserta yang hadir pun berharap kegiatan seperti ini dapat terus diadakan karena dapat meningkatkan kekompakkan serta menjaga persaudaraan dan hubungan baik antar sesama anggota club.

Manager Promotion TDM Rusli Mantaring mengatakan kegiatan ini tentu saja diselenggarakan sebagai ajang menjalin tali silahturahmi antar klub, kegiatan ini pun di harapkan dapat meningkatkan kesolidan dan solidaritas klub / komunitas honda di Lampung.

“Melalui kegiatan ini harapannya dapat semakin menyatukan Honda dengan berbagai komunitas Honda. Kami juga berharap kegiatan ini menjadi sarana silaturahmi yang berkelanjutan antara main dealer dengan komunitas Honda yang ada di Lampung”. Tutupnya

Your comment: