Meriahnya Suryanation Motorland 2017 – Jakarta

Teriknya Matahari di kawasan Bandara Pondok Cabe, Tangerang Selatan tidak menyurutkan para kustom enthusiast untuk kembali meramaikan event Suryanation Motorland 2017 (SML 2017). Untuk kali ini giliran wilayah Jabodetabek dipilih menjadi salah satu tuan rumah SML 2017 yang berlngsung pada, Sabtu (20/05/2017).

Seperti di gelaran sebelumnya yang dihelat di Medan dan Palembang, ajang SML 2017 Jakarta yang berlangsung selama satu hari penuh ini diramaikan oleh para bikers pecinta kastem dan ratusan motor modifikasi peserta kontes.

“Atas permintaan pecinta custom di Jabodetabek yang sangat tinggi, akhirnya mendorong kami untuk menggelar SML 2017 di Tangerang Selatan pada tahun ini,” jelas Ari Kusumo Wibowo selaku Brand Manager Surya penyelenggara event akbar ini.

Mesiki demikian ramai, dari hasil pantauan MotoBikerz di lokasi acara, terdapat peserta yang berasal dari kota sebelumnya. Mengenai hal tersebut Lulut Wahyudi sebagai salah satu dewan juri SML 2017 menjelaskan bahwa hal itu sesuai regulasi.

“Ya memang ada peserta dari kota-kota sebelumnya. namun hal ini tidak melanggar aturan. Intinya selama peserta itu belum menjadi yang terbaik atau juara satu, maka dia boleh ikutlagi di kota berikutnya. Bahkan jika sudah juara pun masih boleh ikut dengan catatan motornya sudah ada perubahan,” terang Lulut kepada MotoBikerz.

Selain menyajikan kontes, event ini juga menjadi sarana bagi para klub dan komunitas motor untuk berkumpul dan saling bersilaturahmi.

Tidak kurang dari 114 motor custom terpilih untuk tampil dan berkompetisi memperebutkan gelar juara SML 2017 Jakarta.. Dari seluruh kelas yang ada, akan dipilih pula best of the best untuk bersaing dengan best of the best dari 7 kota lainnya di event penutup alias Big Bang di Surabaya 11-12 November nanti.

Beragam hiburan disiapkan untuk pengunjung selain jajaran motor custom yang indah. Ada mini bike race, aksi freestyle hingga penampilan penyanyi Ello dan band BIP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *