Chemco Cast Wheel Gelar Media Gathering di PARJO 3

DSC_2532

Safi Saelendra, Sole Distributor PT Alcar Chemco Indonesia.

Bertempat di Pasar Jongkok Otomotif 3, pada Minggu (02/03/2014), PT Alcar Chemco Indonesia, produsen Chemco Cast Wheel atau velg untuk kendaraan roda dua menggelar acara Media Gathering 2014.

Dalam kesempatan tersebut, Chemco Cast Wheel memperkenalkan berbagai varian velg lebar untuk Kawasaki Ninja 250, ER6, 650, dan Versys.

“Chemco yang kami perkenalkan kali ini untuk velg depan double disk untuk Ninja 250. Serta velg belakang yang lebih lebar untuk Ninja ER6, 650, dan Versys. Dengan demikian pengguna velg Chemco Cast Wheel bisa memakai ban lebar 180 hingga 200,” jelas Safi Saelendra, Sole Distributor PT Alcar Chemco Indonesia.

Semua produk Chemco Cast Wheel diproduksi menggunakan bahan alumunium berkualitas, dimana setiap produk Chemco kami bergaransi 1 tahun sejak tanggal pembelian. “Kalau nanti ada kerusakan, konsumen bisa mengklaimnya kepada toko atau kami,” tambah Safi.

Safi menambahkan produk Chemco merupakan buatan Indonesia dan telah diekspor ke berbagai negara seperti Malaysia, Filipina, Thailand dan Jerman. Harga velg skutik berkisar Rp. 700 ribu, sport 150 cc sekitar Rp 1.2 juta, dan sportbike di atas 250cc Rp. 2,5 – 3 juta.

DSC_2535

Simon PD, Marketing Manager PT Alcar Chemco Indonesia.

Velg OEM Yamaha dan Kawasaki
Chemco Cast Wheel telah berdiri sejak 2007 dan dipercaya oleh Yamaha Indonesia dan Kawasaki sebagai velg OEM untuk Yamaha Vixion dan Kawasaki Ninja 250. Meski demikian, kualitas Chemco Cast Wheel untuk aftermaket tetap sama dengan yang disuplai sebagai OEM.

“Belakangan ini banyak isu yang menyebar di masyarakat bahwa produk cast wheel aftermarket kualitasnya berbeda dengan suplai OEM, itu sama sekali tidak benar. Karena setiap produk yang dikeluarkan oleh PT Alcar Chemco Indonesia menggunakan line produksi yang sama,” ungkap Simon PD, Marketing Manager PT Alcar Chemco Indonesia.

One thought on “Chemco Cast Wheel Gelar Media Gathering di PARJO 3

  1. Di toko mana saja bisa kami memperoleh velg CW Chemco?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *