Corsa Support 13 Klub Sepak Bola Tanah Air

PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA), produsen ban merk Corsa menjalin kerjasama dengan 13 klub sepakbola di Tanah Air (3 klub di liga 1 dan 10 klub di liga 2). Kerjasama ini disampaikan oleh Uthan Sadikin selaku Direktur Sales PT. Multistrada Arah Sarana Tbk dalam acara nonton bareng Bali United VS Persib Bandung pada Rabu (31/05/2017) di Restoran The Hook, Jakarta Selatan.

“Kami berharap dukungan kami dapat membawa dampak positif bagi dunia sepakbola Indonesia. Dengan 13 tim tersebut yang bertumbuh atas dukungan kami, semoga dapat menggerakan liga 1 dan liga 2 agar semakin bersemangat, kompetitif, sportif, dan menghidupkan kembali sepakbola di Indonesia,” ujar Uthan Sadikin selaku Direktur Sales PT. Multistrada Arah Sarana Tbk

Sebagai informasi Corsa Platinum baru-baru ini menghadirkan varian terbarunya V22 & V33. Ketangguhan kedua varian baru ini telah diuji beberapa waktu lalu sejauh lebih dari 18.000 KM, mulai dari titik KM 0 Sabang dan berakhir di Kota Bandung. Perjalanan yang dilakukan oleh empat rider ini dalam program ‘Corsa Jelajah Tangguh’ ditempuh dimulai sejak 4 – 22 April 2017.

Ban tersebut merupakan diklaim memiliki kemampuan grip mumpuni dengan umur pakai yang lebih lama dibandingkan dengan ban-ban sejenis. Keduanya telah dilengkapi teknologi eco-save lebih awet 80% dari ban standar merek lain dan 45% lebih awet ketimbang ban berteknologi eco-tire dari merek lain. Perhitungan ini berdasarkan pada perhitungan terhadap kedalaman alur ban yang dilakukan di akhir perjalanan pengujian. Kedua teknologi ini juga disematkan pada lini produk Corsa Platinum V Series lainnya, seperti R46, R22, R93 dan R99.

“Dengan pencapaian ini membuat Corsa makin percaya diri untuk mendukung 13 tim sepakbola tersebut sebagai tim-tim yang dinilai tangguh dan cocok dengan citra Corsa. Selain itu, Corsa merasa cocok bagi kebutuhan para suporter yang mayoritas adalah pengendara motor,” ujar Head of Exhibition and Sport Activation PT MASA, Akhmad Nursyamsu.

Selain itu Corsa juga berencana mengembangkan para suporter sepakbola dengan membuka Corsa Shop Community Outler di tiap daerah. Outlet ini nantinya berkolaborasi dengan suporter tiap tim, dimana akan ada kerja sama diantara keduanya.

“Langkah ini menjadi jalan bagi kami untuk mengembangkan distribusi penjualan seluruh lini produk Corsa dan tentunya sebagai saluran untuk memasarkan Corsa Platinum V Series,” tutup Nursyamsu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *