Pertamina Lubricants Gelar “Ketupat Enduro”

PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mengelolausaha pelumas otomotif dan industri untuk pasar domestik dan internasional kembali menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1438 H dengan berbagai rangkaian program dan promo untuk konsumen dan pelanggannya di seluruh Indonesia. 

Melalui produk-produk unggulan anak bangsa seperti Enduro, Fastron dan Meditran, tahun ini Pertamina Lubricants siap memberikan pengalaman Ramadhan, mudik dan berlebaran yang seru untuk masyarakat dan keluarga.

Syafanir Sayuti VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive menjelaskan, ”Dari tahun ke tahun, Pertamina Lubricants selalu hadir untuk menemani para memudik dalam perjalanan mereka sampai ke tempat tujuan dan bertemu sanak keluarga. Baik mudik dengan menggunakan mobil ataupun motor, kami mendukung tradisi tersebut dan terus berupaya untuk mempersiapkan dan menjaga tidak hanya kondisi fisik pemudik namun juga kondisi kendaraan agar tetap prima selama perjalanan/”.

“Kami hadir dengan berbagai program yang memberikan kenyamanan serta kemudahan untuk pemudik. Selain itu, ini juga merupakan bentuk apreasisi kami terhadap pelanggan di seluruh Indonesia yang senantiasa mempercayai produk pelumas kami.” tambahnya.

Pertamina Enduro, yang di dukung oleh berbagai sponsor kembali melaksanakan program Ramadhan dan mudik untuk ke 12 kalinya di Indonesia. Enduro merupakan salah satu produk unggulan Pertamina untuk pelumas kendaraan roda dua yang diformulasikan khusus dengan teknologi tinggi untuk berbagai varian motor dan mampu memberikan performa optimal dalam kondisi jalan yang ekstrem sekalipun.

Dengan tajuk “BERKAH ENDURO 2017”, Enduro kembali menemani para pemudik dengan menggelar serangkaian program tahunan lebaran dengan aktifitas seru meliputi Pertamina Ketupat Enduro danLesehan Enduro.

Program Ketupat Enduro yang akan berjalan mulai tanggal 5 Juni sampai 20 Juni 2017 ini adalah kegiatan awal dari rangkaian program mudik lebaran yang dilakukan oleh Pertamina Lubricants yaitu penjualan paket yang berisikan oli Enduro Matic dan oli Enduro 4T Racing serta berbagai produk tambahan lain yang disesuaikan dengan kebutuhan para pemudik.

Tahun ini Pertamina Lubricants akan menjual paket Ketupat Enduro sebanyak lebih dari 12.000 paket yang dapat di beli di berbagai Bengkel Umum dan Bengkel Enduro Pertamina area Jabodetabek, Jawa Barat dan Banten.

Dengan dukungan dari co-sponsor, paket Ketupat Enduro dijual dengan harga terjangkau yaitu Rp. 50.000,- untuk Paket Enduro Matic dan Rp. 55.000,- untuk Paket Enduro 4T Racing. Dengan harga jual yang spesial ini, pemudik bisa mendapatkan oli Enduro Matic atau Enduro 4T Racing dan beragam produk berupa teh kemasan botol, minuman energi, cereal penambah energi, obat-obatan ringan, alat pembersih khusus wanita, alat pembersih wajah pria, dan peta mudik yang juga dapat digunakan sebagai petunjuk menuju lokasi Lesehan Enduro 2017.

“Paket ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan toolkit lengkap dengan harga terbaik kepada para pemudik. Selain menggunakan pelumas yang berdampak sangat baik terhadap performa mesin motor untuk perjalanan panjang, beragam produk didalamnya juga merupakan kebutuhan-kebutuhan primer dan urgent saat mudik sehingga perjalanan akan semakin aman dan nyaman sampai tujuan,” ungkap Totok Subagyo, Brand Manager Small Engine Oil PT Pertamina Lubricants.

Bagi masyarakat yang merasa lelah saat menempuh perjalanan panjang saat mudik, Pertamina Lubricants menyediakan Lesehan Enduro yang akan disiagakan selama 24 jam mulai tanggal 20 Juni – 24 Juni 2017. Pertamina Lubricants telah menyiapkan 5 Posko utama yang berlokasi di 5 titik jalur mudik di sepanjang jalur Pantura, jalur Tengah dan jalur Selatan yang akan berada di :

  1. Masjid Uswatun Hasanah (Jalur Selatan – Nagreg),
  2. Rumah Makan Mitra Indah (Jalur Tengah – Prupuk),
  3. Masjid At-Tuqo (Jalur Pantura – Cirebon),
  4. Masjid Zainudin (Jalur Pantura – Tegal),
  5. Masjid Al-Fairus (Jalur Pantura – Pekalongan).

Lesehan Enduro merupakan posko khusus bagi para pemudik yang lelah di perjalanan dan inginberistirahat. Lesehan Enduro menyediakan fasilitas berupa: Santap sahur, Ta’jil, kopi dan teh Instan, ruang beristirahat, ruang ibu menyusui, area  bermain untuk anak-anak (games mewarnai dan menyusun lego), pijat gratis, cek kesehatan ringan (cek kadar glukosa darah dan obat-obatan ringan), tips keselamatan berkendara, serta Area service ringan kendaraan.

“Area beristirahat dan service yang disediakan merupakan bentuk kepedulian dari Pertamina Lubricants terharap pemudik dan kendaraan yang digunakan (pengendara sepedamotor). Area ini juga dilengkapi dengan peralatan dan mekanik yang siap membantu para pemudik untuk melakukan pengecekan ringan terhadap sepeda motor, pemeriksaan angin ban sampai dengan penggantian oli mesin jika memang diperlukan. Dan tidak ketinggalan Pertamina Lubricants juga menyediakan hadiah menarik setiap hari dan doorprize yang akan diundi di akhir program Lesehan Enduro 2017,” Lanjut Totok.

Dengan adanya rangkaian program Berkah Enduro 2017 ini, diharapkan akan membantu masyarakat terutama para pemudik yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri di daerah asal masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *