ION (Inazuma Owner Network) gelar SUZUKI NGABUBURIDE

irc-tire-adbanner

Dalam rangka menjalin silahturahmi diantara para pengguna motor Suzuki Jabodetabek, ION (Inazuma Owner Network) sebagai komunitas motor Suzuki Inazuma menggelar acara “Suzuki Ngabuburide dan Buka Puasa Bersama” dengan para pemilik motor Suzuki tipe apa saja (skutik, sport hingga superbike) pada hari Minggu 11 Juni 2017.

ION dengan para anggotanya lebih dulu menunggu di lokasi titik kumpul di Parkiran Panahan, Senayan Jakarta sekitar pukul 15.00 dan tak lama kemudian berdatangan pengguna motor Suzuki, antara lain GSX​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ Community, GSX Club Indonesia (GCI), Addressia, Brugmania, Suzuki Satria Fu150 Club (SSFC), Komunitas Suzuki Thunder (Koster), Thunder Community, dan BIGS Inc (big bike Suzuki).

Acara SUZUKI NGABUBURIDE baru dimulai pukul 16.30 yaitu rolling thunder bersama di sekitar Kebayoran Baru dan finish di Cafe Tebet 39, Jl. Tebet Raya pukul 17.30. Sambil menunggu waktu berbuka puasa, panitia berkesempatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada sponsor maupun peserta yang sudah ikut serta. Setelah berbuka puasa, kemudian acara berlanjut dengan nonton bareng MotoGP Catalunya.

Acara yang digelar ION ini mendapat dukungan dari prinsipal PT Suzuki Indomobil Sales dan Suzuki MitraIndo selaku Main Dealer Suzuki, sehingga peserta dibebaskan dari biaya.

 

Your comment: