Peduli Lingkungan Kembali Ditunjukan HMPC di Lingkungan Kopdar

irc-tire-adbanner

Bulan Ramadhan memang selalu dijadikan untuk beramal dan berbagi kepada  saudara ataupun tetangga yang membutuhkan. Sama seperti tahun sebelumnya kegiatan buka bersama Honda Mega Pro Club (HMPC) Jakarta kembali dilaksanakan dilingkungan sekitar tempat kopdar, parkiran Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan pada (10/6).

Kegiatan yang bertema ‘Keindahan Dalam Hangatnya Berbagi’ menjadi satu satu kegiatan tahunan dibulan Ramadhan, selain mempererat silaturahmi antar member, kegiatan ini dapat membantu meringankan kebutuhan masyarakat sekitar kopdaran.

“Ini menjadi kegiatan rutin turun menurun dari para member HMPC Jakarta,  bahkan nantinya harus tetap dijalankan secara regenerasi dan terus ditambah jumlah donasinya.  Semua perbuatan baik pastinya akan diberi kemudahan,  dan pemberian yang ikhlas akan menjadi ladang pahala dibulan yang penuh berkah”, buka Iman Nugroho,  atau biasa disapa Jejen selaku Ketua HMPC Jakarta.

Dimulai dengan memarkirkan motor kebanggaan all varian Mega Pro dilokasi kopdar, para member langsung menuju lokasi acara yang tidak jauh dan cukup dengan berjalan kaki. Puluhan anak yatim piatu dan kaum dhuafa mulai berdatangan dengan sebuah senyuman dan keakraban seperti halnya tetangga dekat sekitar rumah. Acara dimulai dengan sambutan dari Ketua acara,  Ketua HMPC Jakarta, tokoh masyarakat, Kepolisian dan Koramil sekitar parkiran taman makam Kalibata.

“Kegiatan baik ini disambut baik oleh seluruh member HMPC regional Jabodetabekcik khususnya HMPC Jakarta,  bisa terlihat dengan pemberian yang mereka berikan dan kedatangan nya dilokasi acara. Jumlah yang kami berikan memang lah tidak banyak,  harapannya bisa membantu adik adik dalam memenuhi kebutuhan,  dan terimakasih juga atas donasi dari para member dan dukungan sponsor acara”, tambah Furqon, selaku Ketua acara.

Usai sambutan acara dilanjut dengan buka bersama dan sholat magrib, beberapa anak yatim langsung diajak rolling city dan kembali menuju lokasi baksos, 70 anak menerima donasi + bingkisan dan ditutup doa. Tak sampai disitu, seluruh member yang hadir langsung menyantap makanan pembuka dan konsumsi yang telah disediakan panitia, kopi darat dan obrolan santai menjadi rangkaian penutup dari kegiatan dibulan Ramadhan 2017.

Your comment: