Komunitas B-Jax Sebar Takjil Selama Sepekan

Dalam rangka mengisi aktifitas di bulan suci Ramadhan tahun 2017, komunitas Byson Jakarta Exploride (B-Jax) mengadakan Baksos Ramadhan dengan membagikan takjil pengendara di sekitar Jalan Danau Sunter, Jakarta Utara. Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh B-Jax, didukung oleh Ferrox & Wizard Fire, kegiatan bagi-bagi takjil kali ini berlangsung selama 1 pekan, pada 5 – 11 Juni 2017.

Ferry, selaku Ketua Umum B-Jax mengatakan, pelaksanaan pembagian takjil kepada masyarakat kita lakukan di tiga tempat berbeda di Jalan Danau Sunter Selatan dan Jalan Danau Sunter Barat. Sebagai pembuka kegiatan diawali dengan penyerahan donasi kepada pengurus Masjid Nurul Wathan yang berlokasi di Sunter pada hari pertama pelaksanaan.

“Kami bersyukur, acara yang kami lakukan setiap harinya menjelang waktu berbuka puasa mendapat sambutan positif dari masyarakat. Dalam pelaksanannya kami juga mendapat dukungan dari beberapa komunitas motor, produsen filter udara Ferrox, Wizard Fire dan pihak Kepolisian, serta pengurus masjid Nurul Wathan,” kata Ferry.

“Selain memberikan takjil, kami juga menyediakan tempat istirahat sambil menikmati takjil berbuka puasa,” ujar Joe, selaku Humas B-Jax.

Melalui kegiatan ini B-Jax berharap bisa menjadi sarana bagi membernya untuk meningkatkan rasa kepedulian kepada masyarakat sekaligus memupuk rasa kekeluargaan sesama anggota karena tidak mudah bagi setiap anggota B-Jax mengatur waktu dalam kesibukan rutinitas kerja masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *