BMW Motorrad Indonesia berbagi & buka puasa bersama

Di bulan Ramadhan yang penuh berkah, BMW Motorrad Indonesia menyelenggarakan acara pada tanggal 17 Juni 2017 yang diberi nama “Ride to Share 2017”. Acara dilaksanakan di BMW Motorrad Indonesia Flagship Store, Cilandak, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan ini, BMW Motorrad Indonesia berbagi dan berbuka puasa bersama 35 anak dari Panti Asuhan Darushsholihat yang beralamat di  Jl. Raya Pajajaran, Baranangsiang, Bogor.

Ride to Share 2017 juga turut melibatkan banyak komunitas motor besar antara lain BMCI (BMW Motorrad Club Indonesia), GSrek, IMBI DKI Jakarta (Ikatan Motor Besar Indonesia) serta beberapa komunitas motor lainnya.

“Pada bulan Ramadhan ini, kami berterimakasih kepada Allah SWT karena dengan rahmatNya kami beruntung mendapatkan kesempatan untuk dapat berbagi dengan anak­ anak yatim piatu yang masih membutuhkan,” tutur Joe Frans, selaku CEO BMW Motorrad Indonesia.

“Kami berharap dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat dan lingkungan sekitarnya, Kegiatan ini sebenamya juga dapat memberikan pembelajaran bagi kita untuk selalu bersyuk:ur dan menyadari pentingnya untuk berbagi,” tambah Joe.

Sementara itu dari komunitas pengguna motor BMW mengatakan, “Saya sangat senang dapat berpartisipasi dalam acara ini dan saya sangat berharap BMW Mottorad Indonesia kerap kali dapat melakukan kegiatan serupa dari waktu ke waktu,” ujar Reza Syarief selaku Sekjen BMW Motorrad Club Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *