Ngabuburit Jakarta Max Owners

irc-tire-adbanner

Berlokasi di @plazakenarimas jl kramat raya jakarta pusat, Minggu (17/6) lalu Jakarta Max Owners bekerjasama dengan Manajemen Plaza Kenari Mas mengadakan silaturahmi Ramadhan & Bakti Sosial untuk anak-anak Yatim Piatu.

Acara dimulai dengan konvoi berkeliling lokasi dilanjutkan dengan pembagian takjil bagi pengendara yang lewat didepan lokasi acara.

Kemeriahan acara ini di lanjutkan dengan sambutan Ibu Ririn mewakili manajemen Plaza Kenari Mas, dan sambutan Ketum JMO Wahwi yang dihadiri 100 karyawan  Plaza Kenari Mas , 50 anak yatim piatu dan perwakilan member JMO sebanyak 115 orang.

Acara marawis dan Tausiah menjadi pembuka silaturahmi ini, dilanjutkan berbuka puasa, santunan yatim piatu dan shalat berjamaah.  Tak lupa JMO juga mengadakan seremonial keberangkatan om Zoel goes to Aceh dengan menggunakan Yamaha Xmax.

Acara ditutup dengan Kopdar di lobby dengan kemeriahan games, perayaan ultah member jmo, perkenalan member baru dan pembagian door prizes. Sampai jumpa di event NGABUBURIT JMO tahun depan.

Your comment: