Motor Suzuki Inazuma ini tampil di CST Tire Jakarta Fair 2017

irc-tire-adbanner

Ya.. inilah motor milik MotoBikerz.com yang telah terbukti menjelajah keliling Indonesia, dan salah satu misinya adalah “Solo Touring BORNEO Lintas 3 Negara (Indonesia – Malaysia dan Brunei)” yang sudah tuntas dibulan Januari 2017 lalu. Pada ajang Lintas 3 Negara tersebut, motor ini menggunakan ban CST tipe C6017 yang telah terbukti tangguh, aman dan nyaman. Safety bro!

Sebagai apresiasi dari CST Tire, maka motor Suzuki Inazuma GW250 tahun 2013 warna merah tersebut ditampilkan selama pameran Jakarta Fair 2017 di JIEXPo Kemayoran Jakarta yang akan berakhir hingga 16 Juli 2017.

Setidaknya pengunjung JFK 2017 dapat melihat sendiri bagaimana kualitas, serta ketangguhan maupun kekuatan dari ban CST tipe C6017 model Dual Purpose (segala medan) yang telah sukses ikut menyelesaikan perjalanan Solo Touring BORNEO sejauh 7.666 Km selama 31 hari dengan catatan sama sekali tidak pernah bocor, bahkan tidak ada kerusakan, maupun tanpa ada keluhan sedikitpun. Peace in Mind.

Bagaimana ulasan selanjutnya tentang pemakaian ban CST C6017 yang telah mendukung perjalanan turing seorang diri di BORNEO ini, ada baiknya masbro menyimak artikel dan videonya disini. Nah.. bagi mereka yang masih penasaran dengan performa ban CST, silahkan datang ke booth CST di Jakarta fair Kemayoran 2017 (lokasi open space, berdekatan dengan Kawasaki dan KTM).

Jangan lupa, acara Jakarta Fair Kemayoran akan berakhir sampai tanggal 16 Juli 2017 dan untuk setiap pembelian ban CST selama pameran JFK 2017 akan diberikan dengan harga khusus.

Your comment: