Suzuki Siap Produksi ECU Multi Mapping Suzuki GSX-R150

irc-tire-adbanner

Suzuki GSX 150 series tunggangan Anda masih kurang tenaga meski sudah mengaplikasi knalpot SARP / aftermarket ? Jangan khawatir sebentar lagi PT Suzuki indomobil Sales (SIS) akan meluncurkan ECU Multi Mapping Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150.

Kabar Suzuki akan meluncurnya Engine Control Unit (ECU) khusus GSX 150 Series disampaikan langsung oleh General Manager Service 4W, 2W & OBM, Riecky Patrayudha kepada Motobikerz disela-sela peluncuran Suzuki GSX-S 150 Touring Edition pada Sabtu (08/09/2017) di Jakarta Fair 2017.

“ECU sudah siap dan dalam tahap pengujian akhir, saya sendiri sudah coba dan hasilnya luar biasa dan benar-benar multi map. Sebagai contoh kalau mau disetting putaran gas hanya seperempat, tapi langsung 13.000 juga bisa. Mantapnya lagi ECU ini bisa disetting melalui smartphone android .” terang Riecky.

Sementara terkait tenaga puncaknya dari ECU ini, Fanani selaku Section New Part PT SIS yang turut hadir di acara ini masih enggan berkomentar. “Kalau pakai knalpot SARP kan tenaga meningkat 1,4 dk, nah kalau tenaga dan top speed setelah pakai ECU terbaru belum bisa kami umumkan sekarang,” terang Fanani.

Fanani juga menambahkan ECU Multi Mapping GSX-R150 yang bersifat Plug & Play ini juga kompatibel digunakan pada Suzuki GSX-S150. “Mesinnya kan sama jadi tetap bisa dipakai di GSX-S, dan agar lebih optimal, penggunaan ECU ini sebaiknya disandingkan dengan knalpot SARP.” tutup Fanani.

Hmm,, akan sekencang apa ya Suzuki GSX-R150 + SARP Exhaust + ECU Multi Mapping ? Secara yang standar saja sudah menjadi raja di kelasnya.

Your comment: