IRC Umumkan Pemenang ‘Semarak IRC Tire 2017’

irc-tire-adbanner

Melanjutkan kesuksesan program ‘Semarak IRC Tire’ pada akhir 2016 di Jakarta, di awal semester kedua 2017 ini, PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban motor IRC Tire kembali menyelenggarakan program serupa di Bandung, jawa Barat. Program ‘Semarak IRC Tire’ merupakan wujud apresiasi kepada toko yang memajang ban IRC Tire dengan menarik.

Program ini telah berlangsung selama tiga bulan di wilayah Bandung. Dan hari ini (12/07/2017) PT Gajah Tunggal telah memilih 3 toko pemenang yang berhak mendapatkan hadiah.

“Semarak IRC Tire ini diselenggarakan sebagai ajang kompetisi untuk toko-toko yang menjual produk ban IRC Tire serta untuk memacu mereka menjual lebih banyak lagi ban IRC Tire dengan membuat display yang menarik di depan toko. Tujuannya untuk membuat calon pembeli melihat ban IRC Tire terlebih dahulu,” ujar Fenton Salim, Manajer IRC Tire Indonesia, di sela-sela penyerahan hadiah.

Teknis program ‘Semarak IRC Tire’, para pemilik toko mengirimkan foto kepada pihak IRC Tire. Setelah itu, toko disurvei dan diberikan poin penilaian oleh tim sales. Kegiatan yang diadakan untuk kedua kalinya ternyata banyak mendapat antusias dari para toko penjual ban mengingat ada ratusan foto yang dikirimkan ke Departemen Sales Gajah Tunggal Tbk. Selanjutnya, pihak IRC Tire memilih 8 toko terbaik yang berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai.

Pemenang Semarak IRC Tire 2017

1. Inti Mas Perkasa – Jl. Pungkur 129A, Bandung.
2. Buana Motor – Jl. Holis 218, Bandung.
3. Alex Sport Racing – Jl. Kopo No.87, Bandung.

Your comment: