Cleveland CycleWerks Hadir Bersama ATPM Baru

irc-tire-adbanner

Cleveland CycleWerks Indonesia resmi mengumumkan kehadirannya di Indonesia, dan rencana peresmian showroom utamanya di Indonesia, yang terletak di kawasan Bintaro, pada hari Minggu, 16 Juli 2017 mendatang. Showroom motor asal Amerika ini merupakan bagian dari komitmen Cleveland CycleWerks Indonesia bersama ATPM baru yakni PT Sumatera Motor Indonesia.

“Cleveland CycleWerks hadir untuk memberikan kesempatan bagi para penggemar sepeda motor yang ingin menggunakan motornya untuk berbagai hal; dari kebutuhan transportasi sehari-hari, hobby atau koleksi, hingga custom,” ujar Scott Colosimo, Founder Cleveland CycleWerks dalam jumpa media Kamis (13/07/2017) di bilangan Bintaro.

“Kami membawa konsep kebebasan total ke dalam perancangan setiap model motor kami, yang telah mengantarkan kami kepada penerimaan yang luar biasa oleh para rider di lebih dari 20 negara di seluruh dunia. Saya percaya konsep ini juga telah ditunggu para pecinta motor di Indonesia, baik bagi yang sudah berpengalaman lama sebagai rider, maupun bagi sedang menjajaki seleranya dalam bermotor,” lanjut Scott.

“Kami bangga atas kepercayaan yang diberikan untuk menghadirkan brand dan filosofi Cleveland CycleWerks di Indonesia. Showroom utama kami akan sekaligus menjadi showroom resmi pertama yang memiliki akses dan fasilitas mumpuni dalam menangani penjualan dan aftersales service untuk motor Cleveland CycleWerks di Indonesia.” ungkap Hendra Setiawan, Direktur Utama PT. Sumatra Motor Indonesia (SMI).

Grand Opening showroom Cleveland CycleWerks Indonesia yang berlokasi di Jl. Bintaro Utama 3, Blok AP No.49. akan berlangsung pada Minggu tanggal 16 Juli 2017 mendatang.

Showroom Cleveland menempati gedung 3 lantai dan dilengkapi dengan layanan 3S (Sales, Service dan Sparepart), serta fasilitas pelayanan seperti CCW Lounge dan Speed Shop. Semua fasilitas dan layanan terbaik hadir untuk memberikan pelayanan optimal dan terbaik bagi para pengunjung dan pecinta Cleveland CycleWerks.

Untuk tahun ini Cleveland CycleWerks Indonesia menghadirkan line-up motor yang akan menjadi andalan yakni : Heist, Ace, Misfit, dan FX series. Seluruh model dirancang untuk dapat disesuaikan style dan performance-nya (customizable) dengan tetap mempertahankan kelayakan jalan dan keamanannya saat dikendarai.

Ari Muliawan, Country Head Marketing and Sales Cleveland CycleWerks Indonesia, menyatakan, “Kami memberikan kemudahan bagi para customer untuk memiliki produk dan merchandise Cleveland CycleWerks dengan menyediakan fasilitas pembiayaan dari mitra-mitra kami. Saat ini, kami telah menjalin kerjasama dengan Adira Finance untuk pembiayaan kepemilikan motor dan dengan BliBli.com untuk e-commerce.”

Your comment: