Motor Suzuki Langka Siap Tampil di ajang Indonesia Motorcycle History (IMH)

irc-tire-adbanner

Dalam rangka memperkuat kembali eksistensi sejarah Suzuki di Indonesia, beragam produk dari generasi pertama hingga terakhir yang telah mewarnai keseharian publik Indonesia akan tampil dihadapan publik pada ajang Indonesia Motorcycle History (IMH), pada tanggal 30 Juli 2017.

Acara Indonesia Motorcycle History (IMH) ini digagas oleh Mastomcustom dan diselenggarakan oleh Haneishen di Synthesis Residence Kemang

Suzuki, dimulai dari motor produksi masal pertama di dunia bernama ‘Power Free’ tahun 1951, kini diketahui keberadaannya ada di Indonesia sebagai satu-satunya motor yang eksis. Motor ini diciptakan dengan basis sepeda kumbang tersebut ditambahkan mesin 2-tak berkapasitas 36cc.

Di Indonesia sendiri untuk pertama kalinya Power Free tampil kehadapan publik hanya di acara IMH2017 tersebut dan bisa dibilang ini adalah peristiwa langka.

Ada beberapa bintang legendaris Suzuki yang akan hadir seperti Suzuki Power Free, A100 dan FR70 yang telah mempunyai tempat spesial dan istimewa di hati masyarakat Indonesia karena keunikan, performa dan gayanya.

Model legendaris tersebut menjadi pembentuk awal brand image Suzuki sebagai motor anak muda yang dinamis dan bergaya di Indonesia. Pada acara ini juga akan menampilkan tribute untuk salah satu musisi legendaris Indonesia dalam wujud sebuah motor Suzuki.

Selain ketiga tipe motor Suzuki yang legendaris tersebut, pada ajang IMH2017 juga akan ditampilkan sederet motor-motor fenomenal Suzuki lainnya seperti Suzuki RG400 Gamma, RGR150, TS125, Thunder 250 hingga yang menjadi idola masa kini GSX-S150.

Seluruh motor Suzuki legendaris yang dipajang tidak hanya bisa dinikmati oleh pengunjung, namun penyelenggara juga memberikan kesempatan bagi siapapun untuk melanjutkan pelestarian sejarah motor-motor tersebut, tentunya dengan persyaratan yang telah ditentukan.

Your comment: