AdPower, Oxygen Booster bikin tarikan motor ngejambak

Apakah motor masbro sudah pasang AdPower? Kalau belum segera pasang, dan kalau masbro belum tau apa itu AdPower silahkan simak bacaan ini. Kata orang yang sudah pakai AdPower bikin tarikan motor lebih responsif, istilah kerennya sih ngejambak atau lebih bertenaga. Hal inipun akan diuji coba langsung oleh MotoBikerz.com dalam waku dekat.

Mengutip artikel StephenLangitan.com bahwa AdPower adalah perangkat kecil seperti supplemen berbentuk segi empat yang ditempel di area saringan udara. Alat ini merupakan sebuah inovasi terbaru dalam industri otomotif menggunakan Ion untuk mendapatkan udara yang berkualitas pada sistim pembakaran kendaraan bermotor.

Cara Kerja AdPower

Pada prinsipnya AdPower akan bekerja merombak struktur gugus ion oksigen yang masuk ke dalam ruang pembakaran, dan menjadikan oksigen lebih murni sehingga menghasilkan efisiensi pembakaran mesin, serta akselerasi meningkat secara signifikan. AdPower juga dapat menghasilkan emisi gas buang menjadi lebih ramah lingkungan.

Apa saja manfaatnya? 

Berikut ini 10 alasan mengapa motor kesayangan masbro harus pakai AdPower, yaitu untuk

1. Menurunkan Emisi Gas Buang.
2. Meningkatkan Jarak Jelajah Bahan Bakar.
3. Memperpanjang Masa Pakai Mesin.
4. Menurunkan Efek Suara Dan Getaran.
5. Mencegah Kontaminasi Pada Mesin.
6. Mengontrol Degradasi Oli Mesin.
7. Meningkatkan Daya Tahan ACCU.
8. Kendaraan Makin Responsif.
9. Mesin Jauh Lebih Bertenaga.
10. Membersihkan Udara (Ramah Lingkuangan)

Bagaimana cara pasangnya?

Gampang koq.. tempelkan saja AdPower di bagian ruang udara atau disamping filter udara. Lebih lanjut lihat gambar ini:

Berapa harganya dan beli dimana?

Untuk mobil harganya Rp. 300 ribu per pc dan untuk sepeda motor Rp, 50 ribu per pc. Sementara itu untuk pembelian silahkan klik Lazada.co.id/AdPower atau TokoPedia.com/AdPower

Bagaimana jika motor saya bermesin 250cc? Nah.. gambar dibawah ini adalah panduan pemakaian AdPower yang disarankan perusahaan, hal ini sesuai kapasitas mesin motor. Jika masbro ingin sekaligus pasang 3 pc boleh juga sih.

VIDEO – Mio M125

VIDEO – GSX-S150

VIDEO – Inazuma 250cc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *