Program Castrol Legendary Bikers 2017 #RouteToFreedom

irc-tire-adbanner

Mau touring tetapi dibayarin? Gampang koq.. ikut saja Program Castrol Legendary Bikers 2017 #RouteToFreedom. Program ini diselenggarakan oleh PT. Castrol Indonesia, berkantor di Perkantoran Hijau Arkadia, Lantai 9, Jl. Let. Jend. TB. Simatupang Kav. 88, Jakarta Selatan 12520 (untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”). Bagaimana syarat dan ketentuannya? Simak berikut ini:

Seluruh peserta yang terlibat dan berpartisipasi aktif dalam Program ini (“Peserta”), dengan ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat pada syarat dan ketentuan Program sebagaimana tercantum di bawah ini termasuk seluruh perubahannya jika ada (“Ketentuan”). Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal – hal yang terkait dengan Program ini bersifat final.

A. SYARAT AWAL

  1. Warga Negara Indonesia dan bertempat tinggal di Indonesia.
  2. Minimal berusia 18 tahun maksimal 45 tahun (harus dapat dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk atau Paspor atau kartu identitas lain yang masih berlaku (“Identitas Diri”) pada saat verifikasi pemenang).

B. MEKANISME PROGRAM

  1. Peserta wajib like Fanpage Castrol Bikers Indonesia atau Follow Instagram @Castrolbikersid
  2. Periode Program adalah 15 July – 31 Oktober 2017 (“Periode”).
  3. Peserta hanya berkesempatan memenangkan Hadiah sebanyak 1 (satu) kali.
  4. Penentuan Pemenang akan dilakukan melalui sistem penjurian oleh Dewan Juri dari Penyelenggara.
  5. Peserta dapat mengikuti Program dengan cara sebagai berikut: ROUTE TO FREEDOM ( 15 Juli – 14 Agustus 2017)
    • Upload fotomu ketika touring bersama motor atau komunitasmu di Facebook comment atau Instagram
    • Ceritakan bagaimana touring bisa membuatmu merasa bebas atau ceritakan rute touring yang bisa membawamu ke kebebasan
    • Ceritakan aktivitas positif yang pernah kamu lakukan untuk orang lain atau lingkungan sekitarmu
    • Sertakan hashtag #CastrolPOWER1, #LegendaryBikers2017 dan #RouteToFreedom
    • Tag & mention @CastrolBikersID jika kamu upload di Instagram
  6. Castrol Bikers Indonesia akan mengumumkan 100 pemenang Semi Final pada tanggal 15 Agustus 2017.
  7. 100 (Seratus) Semi Finalis wajib login di PowerBikingRoutes.com dan upload rute touring yang disukai atau pernah dilewati.
  8. Jika kamu lolos di Semi Final, akan ada tahap wawancara untuk 35 orang peserta terbaik.
  9. 15 (Lima Belas) Finalis terpilih akan diumumkan pada tanggal 15 September 2017 & wajib hadir di acara FREEDOM CAMP pada tanggal 28-30 September 2017 di tempat yang akan diberitahukan kemudian.
  10. Akan ada Pemenang utama Castrol Legendary Bikers 2017, pemenang kedua dan pemenang ketiga yang akan mengikuti FREEDOM TOUR dengan rute touring yang sudah ditentukan oleh tim Castrol.
  11. Pemenang utama Castrol Legendary Bikers 2017 akan menghadiri perlombaan MotoGP Sepang, Malaysia 2017 & akan dibiayai touring ke rute favorit.
  12. Komponen penilaian Pemenang Program ditentukan oleh Dewan Juri berdasarkan Originalitas, Kreativitas, dan Interaksi di social media.
  13. Keputusan Dewan Juri adalah mutlak & tidak dapat diganggu gugat.

C. HADIAH

Peserta yang terpilih sebagai pemenang Program (“Pemenang”) wajib tunduk pada ketentuan sebagai berikut:

  1. Hadiah Program berupa:
    ROUTE TO FREEDOM

    1. 1 (satu) Pemenang Utama Castrol Legendary Bikers 2017 #RouteToFreedom akan mendapatkan biaya Touring ke rute favorit, FREEDOM TOUR bersama pemenang kedua & ketiga, serta Nonton MotoGP Sepang di Malaysia.
    2. Pemenang ke-2 dan ke-3 akan mendapatkan Touring Gratis dalam rangka FREEDOM TOUR ke rute touring yang sudah ditentukan oleh tim Castrol.
    3. Akan ada 3 pemenang #RouteToFreedomTrivia tiap kuis berlangsung selama campaign berjalan yang akan mendapatkan hadiah dari Castrol.
    4. Dengan mengikuti Program ini, Peserta dengan ini sepakat bahwa materi-materi yang timbul dari atau dihasilkan pada program Castrol Legendary Bikers 2017 merupakan hak milik penuh Pihak Penyelenggara. Penyelenggara berhak atas hak cipta dan hak atas kekayaan intelektual lainnya atas seluruh materi yang dihasilkan berdasarkan Program ini.
    5. Pajak Hadiah ditanggung oleh Pihak Penyelenggara.
    6. Hadiah tidak dapat dikembalikan dan/atau ditukarkan dengan uang maupun produk dari Penyelenggara.
    7. Seluruh biaya tambahan yang terkait dengan penerimaan atau penggunaan Hadiah, baik secara langsung maupun tidak langsung, merupakan tanggung jawab Pemenang.
    8. Seluruh biaya tambahan yang terkait dengan penerimaan atau penggunaan Hadiah, baik secara langsung maupun tidak langsung, merupakan tanggung jawab Pemenang.
  2. Pemenang akan mendapatkan pemberitahuan bahwa mereka telah memenangkan Program melalui Facebook Castrol Bikers Indonesia. Apabila Penyelenggara tidak dapat menghubungi Pemenang sampai dengan waktu yang telah ditentukan, maka Pemenang dengan ini dianggap melepaskan haknya menerima Hadiah, dalam hal ini Penyelenggara berhak menentukan Pemenang lain.
  3. Bagi pemenang yang sudah mengkonfirmasikan data diri, maka hadiah akan diproses dalam waktu 60 (enam puluh) hari kerja sejak konfirmasi dilakukan.

D. DATA PRIBADI

Dengan menyetujui Ketentuan ini, maka setiap Peserta bersedia dan memberikan izin untuk dihubungi oleh Penyelenggara melalui direct message, email, telepon atau sms. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, setiap Peserta dianggap sudah memberikan persetujuan dan kewenangan kepada Penyelenggara untuk mengungkapkan data pribadi setiap Peserta untuk kepentingan Penyelenggara. Selain itu, Penyelenggara juga berhak untuk menggunakan, mempublikasikan atau menampilkan data pribadi dari setiap Peserta dan setiap Pemenang untuk keperluan iklan dan publikasi, jika dianggap perlu oleh Penyelenggara.

E. LAIN-LAIN

  1. Setiap materi yang diikutsertakan dan dikirimkan dalam Program harus merupakan kreasi asli dan milik pribadi Peserta, tidak mengandung unsur kekerasan, pelecehan, pornografi, tidak menyinggung SARA dan tidak melanggar hak milik intelektual pihak lain manapun. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun kerugian pihak ketiga mana pun yang timbulkan dari hasil karya Peserta. Materi tersebut menjadi hak milik Penyelenggara dan Penyelenggara berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan Penyelenggara untuk kurun waktu yang tidak terbatas.
  2. Program ini tidak berlaku untuk karyawan PT Castrol Indonesia, dan seluruh pihak yang terkait dengan penyelenggaraan Program ini.
  3. Penyelenggara, menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasikan Peserta maupun Pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap Ketentuan ini.
  4. Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah Ketentuan, jika dianggap perlu, tanpa perlu ada pemberitahuan terlebih dahulu termasuk membatalkan, memperpendek atau memperpanjang masa Program, menunda atau mengubah Program Castrol Legendari Bikers Indonesia dalam bentuk apapun juga.
  5. Jika ada salah satu pernyataan dan/atau pelaksanaan dari Ketentuan ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanakan maka poin tersebut tidak mempengaruhi Ketentuan lain untuk tetap berlaku.
  6. Program ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak ditanggung pihak Penyelenggara. Hati-hati penipuan.

LEGENDARY COMMUNITY INDONESIA (19 Juli – 14 Agustus 2017)

Setiap komunitas motor yang ikutan, harus ada minimal 1 (satu) anggotanya yang mengikuti Castrol Legendary Bikers 2017 #RouteToFreedom. Share profile dan portofolio komunitas motormu dan submit proposal kegiatan touring dan aksi social komunitasmu ke email legendarycommunity2017@gmail.com

  • 1 (satu) Pemenang Utama Castrol Legendary Community Indonesia akan mendapatkan uang tunai senilai 15 Juta Rupiah untuk biaya touring ke rute favorit.
  • Dengan mengikuti Program ini, Peserta dengan ini sepakat bahwa materi-materi yang timbul dari atau dihasilkan termasuk tidak terbatas pada Castrol Legendary Bikers berdasarkan Program ini merupakan hak milik penuh Pihak Penyelenggara. Penyelenggara berhak atas hak cipta dan hak atas kekayaan intelektual lainnya atas seluruh materi yang dihasilkan berdasarkan Program ini.
  • Pajak Hadiah ditanggung oleh Pihak Penyelenggara.
  • Hadiah tidak dapat dikembalikan dan/atau ditukarkan dengan uang maupun produk dari Penyelenggara.

Sumber: Facebook Castrol

Your comment: