Wahana Honda Helat Karnaval Kuliner

Pada Sabtu (22/07/2017) ada aktifitas berbeda di GOR BRITAMA, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pasalnya fasilitas gedung basket ini berubah menjadi arena wisata kuliner dikarenakan adanya “Karnaval Kuliner” yang diselenggarakan oleh Wahana Artha Group.

Dalam rangka menyambut hari jadi Wahana Artha Group yang ke-45 tahun yang jatuh pada tanggal 6 Agustus mendatang, bersama salah satu anak perusahaannya PT Wahana Makmur Sejati, yang dikenal sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Jakarta & Tangerang mengajak masyarakat umum untuk mencicipi 45 kuliner top di Jakarta dan Tangerang dalam acara ini.

Berbagai jajanan yang menggugah selera hadir memenuhi GOR ini. Sebut saja Soto Betawi Hj. Mamad BSD, Soto khas Padang Mangkuto Pasar Baru, atau segarnya Es Doger Blok S, Ayam Goreng Korea Kyochon hingga Martabak AA Manggarai pastinya membuat lidah bergoyang bagi para bikers pecinta kuliner.

Tidak hanya itu, ke-45 jajaran kuliner dipastikan berlabel 100% halal dan mantapnya tiap pengunjung langsung dilayani oleh pemilik gerai-gerai tersebut loh Bro & Sis !

“Dalam menyambut HUT Wahana ke-45, kami sengaja menggelar Karnaval Kuliner yang telah memiliki banyak penggemar. Seperti saya sejak dulu gemar makan soto, jadi seluruh pedagang soto di Jakarta bahkan Tangerang saya tahu mana yang paling mantap,” terang Robbyanto Budiman, CEO Wahana Artha Group saat ditemui MotoBikerz di lokasi acara.

“Guna menyalurkan hasrat kuliner saya juga membuat akun instagram @rb.eats dengan tujuan berbagi informasi terkait jajanan kuliner favorit saya yang patut dicoba oleh seluruh netizen,” imbuh Robby.

Selama acara berlangsung, pengunjung cukup merogoh kocek Rp 45 ribu untuk menikmati 6 jenis makanan di stall yang berbeda dan 2 minuman. Nah bagi pemilik Honda VIP Card dapat membeli tiket seharga 25.000 ribu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *