Komunitas Motor Listrik, VIAR E-Motor Community (VEC) kini telah hadir

irc-tire-adbanner

Sebagai bentuk komitmen dukungan kepada para konsumen sepeda motor listrik VIAR Q1, bertepatan dengan seremonial penyerahan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan plat nomor (baca artikel ini), PT Triangle Motorindo meresmikan berdirinya komunitas VIAR E-Motor Community (VEC).

Lahirnya komunitas VEC bertujuan untuk memfasilitasi seluruh pengguna VIAR Q1 agar memiliki wadah untuk saling bersilahturahmi serta mendapatkan informasi seperti kegiatan, layanan purna jual dan perawatan VIAR Q1.

Pengukuhan berdirinya komunitas VEC bertempat di kantor pusar penjualan Viar Motor Indonesia dilakukan langsung oleh Tarcicius Djoko Mulyatno, Direktur Utama PT. Kencana Laju Mandiri.

Dalam sambutannya, Tarcicius Djoko Mulyatno mengungkapkan bahwa bahwa komunitas memiliki peran dalam pengembangan suatu produk. Harus diakui bahwa terkadang masukan-masukan yang berasal dari rekan-rekan yang berada di komunitas mengenai produk yang digunakannya baik itu berisi kritik ataupun saran sangat berguna bagi kami untuk mengembangkan produk tersebut di kemudian hari.

“Sejalan dengan misi dan visi produk VIAR Q1, saya berharap hadirnya VEC sebagai komunitas pengguna sepeda motor listrik pertama di Indonesia bisa menjadi duta dalam menggurangi pemanasan global, karena itu Viar Motor Indonesia sangat mendukung berdirinya VEC ini. Kegiatan internal VEC bisa ikut andil sebagai sarana dan wahana pemersatu bangsa sekaligus mendukung program pemerintah dibidang lingkungan hidup” papar Djoko

Prosesi pengukuhan ditandai dengan seremonial potong tumpeng oleh Muhammad Bambang Soemitro selaku ketua umum VEC diserahkan kepada Djoko Mulyatno. Dalam sambutannya Bambang mengungkapkan bahwa anggota-anggota yang menyadari bahwa keadaan lingkungan sudah semakin memprihatinkan bagi mereka dan orang-orang di sekitar sehingga dengan hadirnya motor listrik ini mereka sangat mengapresiasi.

”Semoga dengan hadirnya komunitas pengguna sepeda motor listrik ini, akan memberikan inspirasi bagi masyarakat untuk untuk mulai beralih menggunakan sepeda motor listrik karena jika bukan dimulai dari diri kita sendiri, siapa lagi,” ungkap Bambang yang telah membuka grup WA untuk mempermudah komunikasi.

VIDEO

Your comment: