Deklarasi YROI Pangandaran Chapter Di Atas Air

Hembusan angin di pesisir Pantai Pangandaran terasa sejuk di teriknya matahari siang itu. Puluhan bikerz pengguna Yamaha R25 dan MT 25 berkumpul di Shane Josa Resort, Batu Karas, Pangandaran – Jawa Barat dalam rangka Deklarasi YROI Pangandaran Chapter pada tanggal 29 Juli 2017.

“Sebuah komunitas yang besar dan solid adalah komunitas yang dapat selalu menjaga rasa kebersamaan dan kekeluargaan,” tutur Bro Murray – Ketua Umum YROI yang hadir dalam acara tersebut.

Rangkaian acara dimulai dengan pembacaan doa bersama dan diringi dengan pemberian santunan kepada Yatim Piatu di sekitar lokasi acara. Tak ketinggalan pula tukar menukar cenderamata oleh perwakilan chapter yang hadir. Acara ini juga mendapatkan dukungan dari Yamaha JG Motor Pangandaran.

Berbeda dengan deklarasi komunitas motor pada umumnya, Deklarasi YROI Pangandaran Chapter ini sangat unik karena dilaksanakan di atas perahu yang bergerak di atas Sungai Nusa Wiru, Batukaras, Pangandaran.

“Saya berharap dengan bergabungnya pengguna Yamaha R25 di wilayah Pangandaran ke dalam Keluarga Besar YROI akan dapat menjalin tali silaturahmi yang lebih erat di masa mendatang,” Kang Irawan, Ketua Chapter YROI Pangandaran.

Acara yang bersifat internal turut dihadiri perwakilan chapter YROI dari beberapa daerah diantaranya YROI Priangan Timur, YROI Bandung, YROI Purwokerto, YROI Yogyakarta dan YROI Samarinda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *