Castrol Mechanic Contest 2017 Kembali Bergulir

Ajang kompetisi mekanik sepeda motor bertajuk “Castrol Mechanic Contest 2017” kembali diselenggarakan oleh Castrol Indonesia pada hari ini dan besok (09-10/8/2017) di Jakarta. Ajang ini bertujuan untuk menguji kemampuan teknis sekaligus meningkatkan kualitas layanan Castrol Bike Point.

Pada Castrol Mechanic Contest 2017 mengusung tema seputar masalah pada motor matik. Tema ini dipilih melihat pertumbuhan motor matik yang sangat pesat. Lebih dari 2.000 peserta yang tersaring dari 1.000 lebih Castrol Bike Point dan bengkel independen di seluruh Indonesia ikut ambil bagian.

“Melalui acara ini Castrol ingin mengedukasi dan meningkatkan keahlian para mekanik serta pemilik bengkel lewat ajang kompetisi, terutama dalam hal perkembangan teknologi sepeda motor,” jelas Country Marketing Manager Castrol Indonesia Deananda Sudijono.

Seperti penyelenggaraan di tahun-tahun sebelumnya, tim juri standar kompetisi ini berasal Politeknik Manufaktur Astra (Polman Astra).

Sementara untuk pemenang Castrol Mechanic Contest 2017 nantinya akan dikirim mengikuti Castrol Mechanic Contest tingkat Asia Pasifik yang akan berlangsung di Bangkok, Thailand pada Oktober 2017.

“Pemenangnya akan kami kirim mengikuti kompetisi yang lebih tinggi di tingkat Asia Pasifik. Mereka akan bertanding melawan para pemenang Castrol Mechanic Contest dari 6 negara yakni: India, Filipina, Singapura, Malaysia, dan Thailand,” tutup Dea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *