GIIAS 2017: APM Motor Turut Ramaikan Pameran Internasional

irc-tire-adbanner

Selain APM kendaraan penumpang dan komersial yang merupakan anggota GAIKINDO, dalam Pameran GIIAS 2017 juga turut berpartisipasi rangkaian produk dari 11 brand APM Sepeda Motor seperti, Astra Honda Motor, Kawasaki, Suzuki, KTM, Harley Davidson, Ducati, Kimco, Peugeot, Piaggio, Ural, dan Benneli.

Pameran otomotif berskala internasional yang ditunggu baik oleh APM maupun masyarakat luas, menjadi salah satu alternatif pilihan bagi para APM Motor untuk memperkenalkan dan sekaligus memamerkan produk dan mereknya kepada khalayak ramai.

Banyaknya pengunjung yang menyempatkan diri datang ke GIIAS 2017, menjadikan
pameran yang khusus ditujukan bagi kendaraan roda empat itu juga dimanfaatkan oleh produsen kendaraan roda dua untuk mencoba meraih keberuntungan dalam partisipasinya di ajang ini.

Seperti yang diungkapkan oleh Yohan Yahya, Head of Marketing Department, PT Suzuki Indomobil Sales Divisi R2, ”Suzuki motor berpartispasi sejak GIIAS pertama kali.  Kami melihat event in merupakan pameran otomotif yang bergengsi, bukan hanya dari sisi lokasi dan acara, tetapi juga dari jumlah pengunjung yang meningkat terus.  Hal itulah yang mendasarkan kami untuk turut serta dalam GIIAS kali ini.”

Tentunya alasan yang tidak jauh berbeda dijadikan dasar bagi para APM motor untuk turut berpartisipasi dalam world class auto show series ini, hal ini terlihat dari ikutnya peserta  APM motor yang baru di setiap tahunnya.

World Class Auto Show Series

Gelaran world class auto show series, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 digelar selama 10 hari mulai tanggal 10 – 20 Agustus 2017. Mengusung tema “Rise of the Future Mobility”, GIIAS diharapkan menjadi ajang yang dapat mewakili gerak langkah GAIKINDO dalam membangun dan mengembangkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

Pameran otomotif GAIKINDO ke-25 ini didukung secara penuh oleh PERTAMINA dan Mandiri sebagai sponsor serta 32 merek mobil anggota GAIKINDO, termasuk didalamnya 24 merek kendaraan penumpang yakni; Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Dodge, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling, serta 8 merek kendaraan niaga yaitu DFSK, FAW, Hino, Hyundai Truck and Bus, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck.

VIDEO

Your comment: