GIIAS 2017: M-One Luncurkan Silikon Anti Peluru

irc-tire-adbanner

PT Sinar Alam Abadijaya, produsen M-One, pelopor cairan pelapis ban anti bocor turut hadir di ajang GIIAS 2017. Di pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini, M-One secara resmi memperkenalkan inovasi terbarunya yakni M-One New Generation, sebuah produk berbentuk silikon untuk menggantikan cairan pelapis anti bocor.

Berbeda dengan produk cairan M-One sebelumnya, silikon untuk M-One New Generation ini jauh lebih sempurna. “Kalau yang ini kelebihannya bisa menambal ban dengan diameter besar hingga yang robek sekali pun secara otomatis tanpa mengurangi tekanan ban,” terang Tri Saputra, General Manager PT Sinar Alam Abadijaya saat ditemui MotoBikerz pada Senin (14/08/2017) di ajang GIIAS 2017.

Tidak itu saja, lapisan silikon ini mampu menahan panas hingga 270 derajat celcius, sehingga aman digunakan pada motor besar, hingga ban mobil dengan diameter maksimal 18 inchi.

“Kami sudah buktikan melalui pengujian dengan menggunakan sepeda motor dan mobil untuk melindas paku dan pisau dengan ukuran besar (3,5 cm), ban sama sekali tidak bocor. Malah kami juga melakukan pengujian dengan melibatkan atlet tembak Epi Soekarno menggunakan pistol caliber 32 untuk menembak ban yang sudah dilapisi M-One,” seru Tri.

“Satu hal lagi untuk mengaplikasikan produk ini, konsumen harus membawa kendarannya ke bengkel kami di daerah Batu Ceper, Tangerang. Butuh waktu 1 jam untuk ban sepeda motor sedangkan untuk ban mobil memerlukan waktu 1,5 jam.” Tutup Tri.

Your comment: