Ribuan pecinta custom culture hadir di Suryanation Motorland Semarang

irc-tire-adbanner

Lebih dari 11.000 pecinta custom culture di Semarang dan kota sekitarnya menikmati rangkaian acara Suryanation Motorland Semarang yang diadakan di area ex Wonderia, Semarang, Jawa Tengah pada hari Sabtu (12/8/2017). 

Acara yang sudah ditunggu oleh pecinta custom culture di Semarang ini menghadirkan berbagai aktivitas menarik bertemakan custom culture seperti: custom bike competition, rolling thunder, games, artwork performance, dan juga booth-booth apparel khas dunia custom.

Di ajang custom bike competition, Rizal dengan motor berbasis mesin VX1900 tahun 2008 berhasil menjadi pemenang Best of The Best Semarang dari total 125 peserta. Motor miliknya yang mengusung aliran Pro Street Chopper tersebut berhak tampil di acara Big Bang Suryanation Motorland yang akan diselenggarakan di Surabaya pada tanggal 11-12 November mendatang.

Semarang juga menjadi saksi pertama kemunculan iconic bike kedua berbasis Moto Guzzi V7 II Stone yang diberi nama “Mario Basette” dan dikerjakan bersama oleh tim “Gowa Mataram” bersama dengan mentor Tommy Dwi Djatmiko (Mastomcustom Jakarta).

Nama tim ini diambil dari nama dua kerajaan yang ada di daerah asal para pemenang yang tergabung di tim ini yaitu: Hendra Ardiansyah pemenang Suryanation Motorland Makassar dan Onny Widiyayana pemenang Suryanation Motorland Semarang.

Penggunaaan nama kerajaan oleh tim dipilih untuk memperkuat kerjasama para builder yang harus menekan ego mereka masing-masing dan saling bekerjasama untuk menghasilkan sebuah karya terbaik dalam wujud sebuah motor.

Berbagai aktivitas di Suryanation Motorland dipenuhi oleh pengunjung yang tampak antusias melihat suguhan hiburan seperti freestyle competition dan juga pertunjukan live art performance dari beberapa official artworker: Wawan Junx, Wisnu Customizer, Cetul Leather Art, dan Anneke FitriantiPetrichor Tattoo.

Booth official tenant juga dipenuhi oleh para pengunjung yang ingin membeli apparel khas custom culture seperti: Wayout, FourspeedMetalwerks, Trooper Helmet, dan Kickstart Apparel.

Kemeriahan Event Suryanation Motorland akan berlanjut ke kota Banjarmasin pada tanggal 26 Agustus 2017 mendatang. Jadi ikuti terus rangkaian Festival Custom Culture terbesar di Indonesia, Suryanation Motorland, Show Your Pride!

Your comment: