GIIAS 2017: Suzuki Motor Laris 44 Unit

Turut memeriahkan GIIAS 2017 dengan mendirikan booth sepeda motor di hall 1 –M2, di ajang ini Suzuki sukses membukukan 44 SPK penjualan. Motor sport terbarunya Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 masih menjadi primadona sehingga menyedot perhatian pengunjung sehingga menguasai 45% dari total penjualan sepeda motor Suzuki.

“Meski pameran GIIAS ini didominasi oleh produk roda 4, namun ternyata sepeda motor Suzuki juga banyak diminati oleh pengunjung. Dari yang mulai berminat, melakukan test ride hingga melanjutkan ke proses pembelian tergolong baik. Suzuki akan terus berikan kepuasan kepada konsumen hingga GIIAS 2017 berakhir.” jelas Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS.

Tidak ketinggalan Suzuki Address dengan stripping terbaru turut menjadi pilihan yang tak kalah saing dari Suzuki GSX series. Karakter visual Suzuki Address saat ini yang mengikuti perkembangan tren generasi muda. Yang menarik pada khusus pengunjung yang telah melakukan pembayaran uang muka untuk pembelian Suzuki GSX 150 series maupun All New Satria F150 berhak mendapatkan 1 botol oli SGO 4T 10W40 SL MA berukuran 1.300 ml secara langsung.

Your comment: